Milo Senang Tiga Pemiannya kembali dari Membela Timnas | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milo Senang Tiga Pemiannya kembali dari Membela Timnas

  • 2019-06-20
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1108
Milo Senang Tiga Pemiannya kembali dari Membela Timnas Punggawa Arema FC saat berlatih di Stadion Gajayana. (firman)

MALANG -Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku senang dengan kembalinya penggawa Timnas Indonesia ke Arema FC. Pasalnya dengan begitu ia bisa leluasa memaksimalkan persiapan, sebelum kembali berkompetisi di lanjutan Liga 1 2019. 

Tiga pemain Arema yang kembali ke tim itu adalah Dedik Setiawan, Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi.  Milo begitu panggilan akrabnya, mengaku kini bisa dengan mudah meracik tim dengan strategi berbeda. 

Apalagi dengan waktu lama, yakni sekitar seminggu sebelum bertanding melawan PS Tira Persikabo, 29 Juni mendatang, dianggapnya waktu yang sangat cukup untuk mematangkan tim secara optimal.

Dedik, Hanif dan Rafli pun sudah berlatih sejak Rabu (19/6) lalu. Kemarin, ketiga pemain tersebut pun berlatih yang membuat tim pelatih lega. 

"Saya senang, kami cukup pemain sekarang. Ini kondisi yang bagus," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija. 

Sebelumnya Milo sempat khawatir ketika pekan lalu, sebelum jadwal melawan pertandingan melawan PSM Makassar diubah. Saat itu, Dedik masih bersama Timnas Indonesia dan Ahmad Nur Hardianto sempat menepi karena cedera. 

Selain itu, Pavel Smolyachenko juga bermasalah dengan lututnya usai berduel dalam sesi latihan games. Kondisi pada saat itu lini tengah hanya menyisakan Hendro Siswanto dan Jayus Hariono. Sedangkan di lini depan menyisakan Sylvano Comvalius. 

Namun, kini telah berubah semua lini komplit dan dia bisa mengutak-atik strategi. "Di lini depan kami punya Sylvano Comvalius atau Hardianto. Rafli pun bisa diplot sebagai striker seperti kalah di timnas," ungkapnya. 

Hanya saja, pelatih asal Bosnia itu belum tertarik mematenkan Rafli sebagai striker. Sebab, timnya memiliki alternatif striker komplit.

Milo mengatakan, Rafli bagus sebagai gelandang, juga sebagai pemain yang berada di belakang striker. "Tetapi sekarang kami punya banyak pilihan sekarang. Itu yang terpenting," tuturnya. (ley/jon)
 


BERITA TERKAIT