Ramdani dan Sandy Sute Absen, Persija Siapkan Tony Sucipto | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ramdani dan Sandy Sute Absen, Persija Siapkan Tony Sucipto

  • 2019-06-21 penulis : suparijono
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1008
Ramdani dan Sandy Sute Absen, Persija Siapkan Tony Sucipto Tony Sucipto.(ist)

JAKARTA -Dua gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu dan Sandy Suta harus absen memperkuat timnya. Ramdani bahkan disebut-sebut dalam beberapa bulan ke depan akan absen. Itu lantaran mengalami cedera pada bahu kiri yang didapat saat membela Timnas Indonesia.

Sedangkan Sandy Sute juga tidak dapat diturunkan menyusul sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI berupa dua kali larangan bertanding.

Alhasil, Persija harus kehilangan dua gelandang pilarnya saat bersua Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2019. Duel kedua kesebelasan ini bakal digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, 22 Juni mendatang.

Namun begitu, tim ibu kota tak khawatir lantaran Tony Sucipto (Toncip) yang biasa beroperasi sebagai bek siap menggantikan peran keduanya. Terlebih, pemain berusia 32 tahun ini memiliki kemampuan bermain di posisi gelandang.

“Untuk masalah pelatih yang menurunkan saya main dimana itu sepenuhnya wewenang mereka. Intinya saya siap dimainkan diposisi manapun,” ujar Tony Sucipto, Kamis (20/6).

Terkait kekuatan Persela, Tony menilai jika tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu merupakan kesebelasan yang bagus. Oleh sebab itu, Persija harus bekerja lebih keras agar bisa membawa pulang poin.

“Kita beberapa hari ini mempersiapkan tim dan mempersiapkan tim serta mempersiapkan diri melawan Persela,” tutur pemain yang akrab disapa Toncip ini.

“Persela sekali lagi tim bagus dan kita berusaha maksimal untuk kerja keras disana,” imbuh mantan pemain Persib Bandung ini.

Persija Jakarta sejauh ini belum meraih kemenangan pada tiga laga yang sudah dimainkan di Liga 1 2019. Macan Kemayoran baru mendapatkan satu poin hasil bermain imbang melawan Barito Putera.(bln/jon)
 


BERITA TERKAIT