Persela Akan Perbanjang Rekor Persija Tak Menang di Surajaya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Persela Akan Perbanjang Rekor Persija Tak Menang di Surajaya

  • 2019-06-21
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4404
Persela Akan Perbanjang Rekor Persija Tak Menang di Surajaya Pelatih Persela Aji Santoso.(dok.net)

LAMONGAN -Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku buta kekuatan Persija Jakarta di tangan pelatih anyar. Mengingat, sejak kedatangannya hampir dua pekan lalu, belum pernah menjalani debut resmi.

Persela dijadwalkan akan menjamu Persija Sabtu (22/6) akhir pekan esok malam. Gelaran kompetisi Liga 1 ini akan disiarkan langsung televisi indonesia dari Stadion Surajaya, Lamongan.

Persija Jakarta mengganti pelatih pasca mundurnya Ivan Venkov Kolev. Juru taktik asal Bulgaria tersebut kemudian digantikan arsitek asal Spanyol, Julio Banuelos.

”Saya masih belum tahu bagaimana pelatih baru ini, tetapi paling tidak pelatih baru ini bukan orang baru di Indonesia, karena sebelumnya asistennya (Luis) Milla,” papar Aji Santoso, Jumat (21/06).

Banuelos memang pernah bekerjasama dengan Luis Milla ketika menukangi timnas Indonesia. Termasuk asistennya, Eduardo Perez juga ikut membantu menangani tim merah putih.

”Jadi paling tidak, sudah tahu atmosfer sepak bola Indonesia seperti apa,” tegas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Namun begitu, Aji berharap Persela bisa melanjutkan catatan positif ketika menjamu Persija. Mengingat Macan Kemayoran tak pernah menang di Lamongan.

”Mudah-mudahan itu bisa jadi motivasi, dan bisa jadikan semangat anak-anak untuk bisa menang di Lamongan,” harapnya.

Persela akan menjamu Persija pada pekan kelima Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Sabtu (22/06) besok. Pertandingan akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan.


BERITA TERKAIT