Inilah Transfer Lima Pemain Barca Yang Menakutkan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Inilah Transfer Lima Pemain Barca Yang Menakutkan

  • 2019-06-25
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1683
Inilah Transfer Lima Pemain Barca Yang Menakutkan Ernesto Valverde menggila dengan transfer pemain Barca yang kian menakutkan.

Klikapa.com -Gagal di Liga Champions melecut Barcelona gencar mendatangkan sederet pemain top. Lima transfer pemain itu menjadaikan tim Catalonia kini menjadi skuat yang menakutkan.

La Liga menjadi gelar satu-satunya Barca musim ini setelah terhenti di semifinal Liga Champions usai ditekuk Liverpool dan takluk di final Copa del Rey dari Valencia.

Meski mendominasi gelar domestik, koleksi gelar Barca di kancah Eropa masih tertinggal dari rival mereka, Real Madrid.

Kehadiran Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele ke Camp Nou dianggap belum mampu membuat Barcelona meraih prestasi lebih. Situasi ini membuat Ernesto Valverde berada di bawah tekanan besar untuk membentuk skuat tim terbaik musim depan.

Meski sudah resmi merekrut bintang muda Ajax, Frenkie de Jong, tetapi ada beberapa posisi di tim yang masih membutuhkan bantuan. Beberapa pemain besar menjadi target dan diharapkan bisa menambah kekuatan Barcelona musim depan. 

Seperti dilansir Sportskeeda, Inilah lima transfer pemain yang membuat Barcelona kian menakutkan lawan

1. Matthijs de Ligt

Bintang muda Ajax, Matthijs de Ligt sempat disebut siap bermain untuk Barcelona. Tapi semua berubah beberapa pekan terakhir.

Penampilan apik de Ligt bersama Ajax juga membuat setiap klub top Eropa menunjukkan ketertarikannya. Mulai dari Manchester United, Paris Saint Germain, Juventus, Bayern Munchen, dan terakhir Real Madrid. 

Di usianya yang masih 19 tahun, De Ligt sudah menunjukkan kematangannya sebagai seorang kapten di lapangan. Selain kekuatan, Pemain Terbaik Eredivisie 2018/19 ini disebut memiliki akurasi umpan mumpuni serta piawai membaca permainan. 

2. Junior Firpo

Bintang Real Betis berusia 23 tahun ini digadang sebagai bek kiri paling menjanjikan di sepak bola Eropa saat ini. 

Permainannya musim lalu menarik banyak minat dari klub-klub Eropa. Barcelona membutuhkan Firpo untuk menjadi pelapis Jordi Alba yang kini menginjak usia 30 tahun. 

Firpo menjadi salah satu pemain yang membawa


BERITA TERKAIT