Diwarnai Dua Kartu Merah, Bali United Bermain Imbang dengan Kalteng Putra | Berita Terbaru Hari ini

Close

Diwarnai Dua Kartu Merah, Bali United Bermain Imbang dengan Kalteng Putra

  • 2019-06-26
  • Editor :junaedi
  • dibaca :990
Diwarnai Dua Kartu Merah, Bali United Bermain Imbang dengan Kalteng Putra Selebrasi pemain Bali United setelah mencetak gol. Dalam laga melawan Kalteng Putra itu berakhir imbang 2-2 .(instagram bali united)

Klikapa.com -Kalteng Putra harus puas berbagi angka setelah dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Bali United di lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (26/6) sore WIB.

Tambahan satu poin itu, Bali United masih tetap berada di pemuncak klasemen sementara dengan poin 13. Sedangkan Kalteng Putra naik satu peringkat empat pada klasemen sementara Liga 1.

Empat gol yang tercipta dalam duel yang berlangsung panas dan keras itu terjadi saling balas. Dibuka col cepat oleh tim tamu lewat Ricky Fajrin Saputra menit 25. Dibalas kemudian oelh Yohanes Pahabol menit 47. 

Laskar Tridatu menambah keunggulan lewat Willian Silva Costa Pachecho menit 76 dan dibalas lagi oleh tim tuan rumah Antoni Putro Nugrogo menit 82.

Kerasnya laga ini wasit Wawan Rapiko sampai harus mengeluarkan delapan kartu kuning dan dua kartu merah. Kartu merah diganjar kepada tim tuan rumah Diogo Campos Gomes menit  61 dan pemain Bali United  Leonard Tumpamahu menit yang sama.

Pertarungan Kalteng Putra dan Bali United ini sejatinya cukup menarik sejak peluit kick-off babak pertama. Serangan silih berganti dilancarkan kedua tim agar bisa membuka keunggulan lebih dulu.

Bali United membuka keunggulan lebih dulu. Sepak pojok Paulo Sergio disambar Ricky Fajrin yang menyundul bola sambil terbang, mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tim tamu di menit ke-25.

Kalteng Putra segera mengejar ketertinggalannya. Mereka sempat kesulitan karean solidnya barisan belakang Laskar Tridatu.

Bali United nyaris menggandakan keunggulan. Namun tendangan Stefano Lilipaly masih mengenai badan Rizky Dwi Febrianto sebelum bola melewati garis gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga babak pertama usai.

Kalteng Putra yang tertinggal satu gol berusaha bangkit di babak kedua. Mereka langsung menekan pertahanan Bali United sesaat paruh kedua dimulai.

Upaya itu baru membuahkan hasil pada menit ke-47. Tendangan bebas Rizky Dwi Febrianto disambut sontekan Ferinando Pahabol, sehingga bola


BERITA TERKAIT