Kades Trenyang Dilaporkan Perzinahan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Kades Trenyang Dilaporkan Perzinahan

  • 2019-06-26
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2529
Kades Trenyang Dilaporkan Perzinahan Perangkat Desa Trenyang, Kabupaten Malang, Bambang Setyo melaporkan Kadesnya tentang perzinahan yang melibatkan istrinya.(ist)

Klikapa -Niat Bambang Setyo menuntut keadilan atas perbuatan DS, Kepala Desa Ternyang Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang terhadap istrinya terus dilakukan. Ia melaporkan DS kepada polisi tentang perzinahan yang diduga dilakukan kepada istrinya.


"Laporan sudah saya buat Jumat (21/6) lalu. Saya juga sudah dimintai keterangan oleh penyidik," ungkap Bambang, seperti dikutip Malang Post. 

BACA JUGA: Heboh Warga Desa Trenyang Kadesnya Diduga Memperkosa

Dengan laporan yang diatur dalam pasal 284 KUHP tentang perzinahan itu, secara tidak langsung Bambang juga mengorbankan istrinya. 

Karena jika nantinya laporannya terbukti, selain Kades DS, istrinya bukan saja menjadi tersangka tetapi juga bisa dipenjara.

"Mau bagaimana lagi. Sebetulnya saya juga tidak tega. Tetapi demi menuntut keadilan, terpaksa saya membuat laporan itu. Sebelumnya saya juga sudah berkoordinasi dengan istri," jelas Bambang, Rabu (26/6).

BACA JUGA: Polisi Ragu Ada Pemerkosaan, Kasus Kades Trenyang

Dalam laporan kasus ini ke polisi, ada dua laporan baru tentang perzinahan ini yang dilakukan Kades DS. Pertama laporan dugaan perkosaan yang dilaporkan oleh istri Bambang. 

Laporan kedua tentang perzinahan yang dilaporkan oleh Bambang, selaku korban atas kejadian ini.

BACA JUGA: Suami Korban Dugaan Pemerkosaan Kades Treyang Berikan

"Untuk laporan dugaan perkosaan yang dilaporkan istri saya sebelumnya masih belum dicabut. Saya berharap dengan laporan perzinahan, ada keadilan untuk kami," tuturnya.

Terpisah, Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana, membenarkan laporan perzinahan tersebut. 

Dikatakan, terkait laporan itu, beberapa orang saksi sudah dimintai keterangan. 

"Kasusnya akan kami tingkatkan ke penyidikan. Karena beberapa saksi sebelumnya sudah kami minta keterangan. Untuk laporan dugaan perkosaan, sebelumnya kurang alat bukti," tegasnya.


Seperti diberitakan, Kepala Desa (Kades) Trenyang Kecamatan Sumberpucung berinisial DS diduga telah berbuat asusila, Kamis (13/6). Yakni berusaha melakukan perkosaan terhadap warganya, istri dari Bambang Setyo. Bambang yang tidak lain salah satu kepala dusun. 


Dalam gelar perkara Polres Malang sebelumnya, kasus


BERITA TERKAIT