Anak Ini Teriak Histeris Saat Temukan Ayahnya Tewas Tergantung | Berita Terbaru Hari ini

Close

Anak Ini Teriak Histeris Saat Temukan Ayahnya Tewas Tergantung

  • 2019-06-27 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :954
Anak Ini Teriak Histeris Saat Temukan Ayahnya Tewas Tergantung Petugas saat memeriksa korban (inset) dan warga saat beramai-ramai melihat di rumah korban gantung diri.(fino)

MALANG –Seorang warga Tanjungrejo, Kecamatan Sukun Kota Malang ditemukan tewas tergantung dalam rumahnya Kamis (27/6). Korban adalah Danang Indramayo, 35. Yang kali pertama menemukan adalah putranya yang masih berusia 9 tahun.


Menurut Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta, kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.30. Korban ditemukan kali pertama oleh putranya. Korban saat itu diketuhi sudah tak bernyawa tergantung di dalam rumah.

Informasi, anak korban yang berusia 9 tahun, sebelumnya sedang bermain di luar rumah.

Sementara ayahnya yang pekerjaannya serabutan, berada di rumah. Ketika anaknya pulang, ia berupaya mencari ayahnya dengan memanggil-manggil, tapi tidak ada sahutan. 

Sehingga, dia mencari ke dalam kamar. Saat itulah dia kaget melihat ayanya sudah tewas tergantung. spontak ia teriak dan menangis.

“Ketika melihat ayahnya tergantung, anak korban teriak menangis dan meminta tolong tetangganya,” kata Anang. 

Rojak, 40, tetangga korban, pun segera mendatangi rumah korban. Rojak juga terkaget, melihat tetangganya yang ditemukan dalam posisi tergantung.

Anang bersama jajarannya pun segera datang dan melakukan olah TKP. Dia memimpin langsung saat yang melakukan identifikasi dan olah TKP termasuk mengevakuasi jenazah ke rumah sakit untuk mendapatkan visum dokter.

Menurut Anang, Korban ketika itu ditemukan mengenakan jaket abu-abu, kaos merah dan celana jeans. Selendang berwarna hitam kuning, membelit di lehernya.

Kaki korban masih tersangkut di atas kasur. Sementara, kepalanya sudah tergantung. 

“Mayat langsung dikirim ke RSSA untuk mendapatkan visum dokter,” sambungnya. 

Anang menyebutkan kasus ini masih dalam penyelidikannya. Petugas juga berupaya untuk meminta keterangan pihak keluarga.(fin/lim)
 


BERITA TERKAIT