Dua Pengedar dan Pemakai Sabu di Lawang Disergap Petugas | Berita Terbaru Hari ini

Close

Dua Pengedar dan Pemakai Sabu di Lawang Disergap Petugas

  • 2019-06-28 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4043
Dua Pengedar dan Pemakai Sabu di Lawang Disergap Petugas Tersangka pengedar dan pemakai sabu Defontra dan Kustari yang ditangkap petugas.(agung)

Kedua pelaku pengedar dan pemakai narkotika jenis sabu-sabu yang diamankan Satreskoba Polres Malang serta barang bukti yang turut diamankan.

MALANG -Satuan Reskoba Polres Malang menangkap dua orang budak narkotika jenis sabu-sabu, Kamis (27/6). Mereka adalah Defontra, 43, warga Perum Anggun Sejahtera, Desa Sumberporong Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang dan Kustari, 46, warga Dusun Gutehan Desa Karangrejo Kecamatan Purwosari, Pasuruan.

Keduanya ditangkap di rumah Defontra.

"Dari tangan mereka, diamankan masing dua poket sabu. Saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan penyidik Satreskoba Polres Malang," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, Jumat (28/6).

Saat ditangkap, kedua pelaku sempat mengelak. Namun setelah digeledah dan ditemukan barang bukti, mereka tidak lagi bisa berkutik. Keduanya hanya pasrah ketika petugas menggelandangnya ke Polres Malang. 

Untuk mengembangkan ke jaringannya, polisi kini sedang mendalami kasusnya. Mereka bakal dijerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya adalah 12 tahun kurungan penjara.(agp/lim)


BERITA TERKAIT