Terlalu Kekanan di Jalan Menikung, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk | Berita Terbaru Hari ini

Close

Terlalu Kekanan di Jalan Menikung, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk

  • 2019-07-04
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1551
Terlalu Kekanan di Jalan Menikung, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Petugas saat melakkan olah TKP lakalantas di Pagak, Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan yang merenggut nyawa pengendara motor terjadi juga terjadi di Jalan Raya Gunung Geger Kecamatan Pagak,Kabupaten Malang Kamis (4/7) pagi. Peristiwanya, seorang pengendara motor Suzuki Shogun B-6718-TCG menabrak truk AG-8511-RF.


Korbannya adalah Rodik, 52, warga Dusun Bekur Desa Sumberejo Kecamatan Pagak, Kabupaen Malang. Ia mengalami luka parah di kepala dan patah tulang pada tangan serta kaki. 


Korban tewas setelah menjalani perawatan di RSUD Kanjuruhan Kepanjen. 


"Korban meninggal dunia setelah tiga jam menjalani perawatan. Kasusnya sedang kami tangani," kata Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.

Motor korban setelah bertabrakan dengan truk yang diamankan petugas.(ist)

Kecelakaan itu terjadi pukul 08.30 di KM 10 - 11 Kepanjen - Pagak. Peristiwanya bermula dari motor yang dikendarai korban melaju dari selatan ke utara. 

Motor melaju dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi jalan menikung, motor yang dikendarai korban terlalu berhaluan ke kanan. 
Bersamaan dengan itu, dari arah utara ke selatan melaju truk yang dikemudikan M Zainur Rozikin, 20, warga Desa Pulotondo Kecamatan Ngunut Tulungagung.  


Tabrakatan tak terbiharkan. Sepeda motor dan trum adu moncong. Kerasnya benturan membuat tubuh korban terpental. Kepalanya langsung membentur median jalan.


Warga sekitar yang mengetahui segera memberikan pertolongan. Karena korban terlihat masih bernafas, warga membawanya ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Namun saat dalam perawatan medis, korban akhirnya meninggal dunia.(agp/lim)


BERITA TERKAIT