Sopir Mengantuk, Truk Muat Gabah Terjun ke Jurang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Sopir Mengantuk, Truk Muat Gabah Terjun ke Jurang

  • 2019-07-10 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1387
Sopir Mengantuk, Truk Muat Gabah Terjun ke Jurang Akibat sopir mengantuk, truk bermuatan gabah terjun ke dalam jurang di Jalan Raya Talangagung, Kepanjen, Kabupaten Malang.(agung)

Klikapa.com -Diduga sopir mengantuk, truk bermuatan gabah terjun ke jurang sedalam tujuh meter di Jalan Raya Talangagung, Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (10/7) dini hari. 


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Jono, sopir truk N-8911-UK, dan serta anaknya, yang menjadi kernet selamat. Warga Dusun Boro Desa Curungrejo Kecamatan Kepanjen ini hanya mengalami luka lecet.


"Tidak ada korban jiwa. Sopir dan kernetnya selamat. Hanya kerugian materi karena kondisi truk rusak berat pada bagian depannya," ujar Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto, Rabu.


Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03.00. Truk mengangkut sekitar 150 sak gabah kering dari Dusun Sememek Desa Kebonagung Kecamatan Pakisaji hendak dibawa ke wilayah Blitar.


Semula truk berjalan normal. Namun ketika melintas di lokasi kejadian, jalan yang sedikit menanjak dan menikung, tiba-tiba truk hilang kendali. Diduga sopirnya mengantuk.


Akibatnya truk menabrak pembatas jalan dan terjun ke jurang. Kernet truk yang sadar dalam bahaya sempat meloncat. Sementara, Jono sopir truk tetap di dalam kabin.


Akibat kejadian ini truk bagian depan ringsek. Sementara, jalan raya di lokasi sempat macet. Sebab banyak kendaraan dan warga yang berhenti untuk melihat.


Termasuk pada saat proses evakuasi, jalur dua arah harus ditutup. Evakuasi kendaraan truk, dengan mendatangkan kendaraan alat berat.(agp/lim)
 


BERITA TERKAIT