Hattrick Makan Konate, Arema Pesta Gol ke Gawang Badak Lampung 4-1 | Berita Terbaru Hari ini

Close

Hattrick Makan Konate, Arema Pesta Gol ke Gawang Badak Lampung 4-1

  • 2019-07-16
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1659
Hattrick Makan Konate, Arema Pesta Gol ke Gawang Badak Lampung 4-1 Hattrick Gelandang Makan Konate, Arema FC pesta gol 4-1 ke gawang Badak Lampung di laga pekan ke 9 Liga 1.(dok.goalcom)

Klikapa.com -Arema FC meraih kemenangan telak 4-1 atas Badak Lampung FC di laga pekan ke-9 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (16/07). Gol terbesar Arema di gelaran ini diciptakan Hattrick Makan Konate dan Sylvano Comvalius.


Sementara itu gol Badak Lampung dihasilkan oleh TA Musafri.


Atas kemenangan ini tim berjuluk Singo Edan ini memenuhi target ambisinya untuk merangsek ke papan atas. Arema kini berada di posisi tujuh dengan nilai 12.


Raihan poin 12 itu diraih oleh empat tim. Berturut-turut dari peringkat empat, Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, Bhayangkara FC dan Arema FC. Keempat tim ini hanya selisi gol dan jumlah tanding yang membedakan.


Membuka laga dengan tempo cukup tinggi, mebuat duel ini berlangsung cukup seru. Arema yang bermain terbuka diladeni Badak Lampung.


Arema yang mengandalkan duet striker yang makin padu, Dedik dan Comvalius. Usaha tuan rumah langsung membuahkan hasil dengan cepat. 


Pada menit kelima, Konate sukses mencatatkan namanya di papan skor. Ia tinggal memasukkan bola di depan gawang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan keras Dendi yang ditepis kiper Daryono.


Tertinggal Badak Lampung keluar menyerang. Namun mereka malah kebobolan lagi pada menit ke-24. Blunder pemain belakang mereka di depan kotak penalti membuat Konate bisa merebut bola dan masuk ke kotak penalti. Dengan mudah pemain asal Mali ini mencetak gol keduanya.


Lima berselang, Badak lampung memperkecil kedudukan. Kesalahan Comvalius di tengah lapangan membuat bola direbut Torres. Ia kemudian mengumpankan bola pada Musafri di tengah kotak penalti, yang kemudian menendang bola melewati dua kaki kiper Arema. 2-1.


Beberapa peluang sempat didapat Arema. Termasuk peluang dari Dedik yang tinggal berhadapan dengan kiper Badak lampung Daryono, namun bola tendangannya berhasil dihalau. Skor 2-1 menjadi kunci babak pertama.


Usai jeda, Arema


BERITA TERKAIT