Bobol Toko, Pemuda Ngijo Digiring ke Sel Polisi | Berita Terbaru Hari ini

Close

Bobol Toko, Pemuda Ngijo Digiring ke Sel Polisi

  • 2019-07-17
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2211
Bobol Toko, Pemuda Ngijo Digiring ke Sel Polisi Tersangka Risky Satria Anggara dan barang bukti yang diamankan.

Klikapa.com -Seorang pemuda warga Dusun Kedawung, Desa Ngijo, Karangploso, Kabupaten Malang ditangkap Reskrim Polsek Karangploso. Dia adalah Risky Satria Anggara, 19, disergap petugas karena kasus pencurian. 


Korbannya Ningsih, 56, warga Jalan Watu Damar, Desa Girimoyo, Karangploso. Tersangka mencuri beberapa slop rokok berbagai merek di dalam toko milik korban. 


"Pengakuannya pencurian dilakukan sendiri. Namun kasusnya masih kami kembangkan. Tersangka kami tangkap kurang dari 24 jam usai mencuri," ujar Kapolsek Karangploso, AKP Effendi Budi Wibowo, Rabu (17/7).


Pencurian itu dilakukan Selasa (16/7) dini hari, sekitar pukul 01.00. Toko milik korban ada di dalam Pasar Karangploso, Desa Girimoyo. Tersangka yang datang mengendari Yamaha Vega N-2203-CD, menguras isi toko.


Tersangka masuk ke dalam toko, merusak rumah kunci, lalu m engambil beberapa slop rokok. Setelah itu kabur lewat jalan semula. 


Sebagian rokok hasil curian itu dijual. Uang hasil penjualan habis digunakan untuk foya-foya.


Korban baru mengetahui tokonya dibobol maling, pagi harinya ketika membuka toko. Ia pun segera melapor ke polisi.


Polisi yang segera menyelidiki, mendapat petunjuk jika pelakunya Risky. Polisi pun segera memburu tersangka.


"Selain mengamankan tersangka, beberapa barang bukti juga sudah kami amankan. Seperti sepeda motor dan beberapa pak rokok dan sisa uang hasil penjualan sebesar Rp 190 ribu," jelasnya.(agp/lim)


BERITA TERKAIT