Tarif Bisnis Pesta Seks di Villa Prigen Rp 500 Rubu - Rp 700 Ribu | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tarif Bisnis Pesta Seks di Villa Prigen Rp 500 Rubu - Rp 700 Ribu

  • 2019-07-19
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1104
Tarif Bisnis Pesta Seks di Villa Prigen Rp 500 Rubu - Rp 700 Ribu Tersangka Agus Kusbiantoro pemilik akun penyedia jasa layanan pesta seks.(ist)

Klikapa.com  -Berapa tarif bisnis pesta seks yang ditawarkan Agus Kusbiantoro, 44? Kepada polisi ia mengaku pasang tarif antara Rp 500 Ribu - Rp 700 Ribu untuk sekali event.

Bisnis penyedia jasa layanan pesta seks ini dibongkar unit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, di salah saru Villa di wilayah Prigen, Kabupaten Pasuruan. Tujuh orang ditangkap dalam keadaan bugil. Satu orang dinyatakan sebagai tersangka. Ia adalah Agus Kusbiantoro.

Kepada polisi, Agus mengaku setiap event yang diagendakan, ia mematoh harga Rp 500 ribu. Sementara yang single, Agus memasang tarif Rp 700 ribu. 

Tarif tersebut diperuntukkan persiapan acara. Seperti menyewa wanita, membeli minuman, dan berkaraoke. 

”Ya pakai acara karaoke dan mabuk dulu baru melakukan aksi,” Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Muhammad Aldy Sulaiman kepada wartawan, Jumat (19/7).

BACA JUGA : Praktik Bisnis Pesta Seks Dibongkar Polisi di Villa Prigen

Saat mempromosikan acaranya di medial sosia (sosmed), Agus memajang foto-foto menarik. Termasuk menggunakan kata-kata layanan seks. 

Padahal, lanjut Aldy, tersangka mantan seorang guru. Dia juga mengaku puas dengan event yang diadakan. Bagi dia, hal itu menyenangkan. 

BACA JUGA: Bejatnya Suami Ini, Istrinya Dijual untuk Layanan Seks Threesome ...

”Ada fantasi yang tersalurkan. Tapi saya sendiri senang membahagiakan orang lain,” kata Agus kepada petugas.

Ide berbisnis pesta seks itu disebutkan berasal dari pelanggannya. Menurut pria 44 tahun itu, banyak pelanggan yang menyukai acara seperti itu. 

”Saya kan hanya menuruti pelanggan. Saya cuma pakai twitter. Di twitter gampang untuk cari pelanggan,” tambahnya.(rdb/lim)


BERITA TERKAIT