Dua Pedagang Sabu-sabu Ampelgading Ditangkap | Berita Terbaru Hari ini

Close

Dua Pedagang Sabu-sabu Ampelgading Ditangkap

  • 2019-07-19 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2931
Dua Pedagang Sabu-sabu Ampelgading Ditangkap Tersangka Sugeng alias Gento yang ditangkap karena sabu berikut barung buktinya.(fino)

Klikapa.com -Dua orang penjual sabu-sabu ditangkap Satresnarkoba Polres Malang. Mereka adalah Sugeng alias Bais alias Gento, 28, warga Argosari, Argoyuwono dan Riki Widiantoko, 18, warga Sonowangi, Ampelgading, Kabupaten Malang.


Mereka dibekuk dibekuk di Dusun Krajan, Tirtomarto,  Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, Selasa, 16 Juli 2019 lalu.


Pengungkapan kasus narkotika di Ampelgading ini, diawali saat petugas Satresnarkoba Polres Malang menangkap Nanang Budi. Dia ditangkap karena memiliki pipet kaca berisi kristal metamfetamin atau yang dikenal dengan nama sabu-sabu.


“Dari interogasi terhadap tersangka inisial N, kami melakukan pengembangan. Penyelidikan menghasilkan informasi bahwa ada dua tersangka lain. Kami menindaklanjuti informasi ini,” ujar KBO Satresnarkoba Polres Malang, Iptu Suryadi, Jumat (19/7) siang. 


Dari informasi itu, polisi segera membutu tersangka dan menyergapnya di dalam rumah di kawasan Dusun Krajan Tirtomarto Ampelgading. 


Saat digerebek, keduanya tak bisa mengelak. Barang bukti yang ikut diamankan polisi satu paket sabu, satu alat timbangan, satu alat isap dan dua handphone. 


Keduanya dijerat dengan pasal 114 sub 112 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman 5 tahun sampai 20 tahun maksimal. 


“Terkait dari siapa mereka mendapat sabu, masih dalam penyelidikan pendalaman,” tutupnya.(fin/lim)
 


BERITA TERKAIT