Finishing Touch Arema Dibenahi Usai Dikalahkan Madura United | Berita Terbaru Hari ini

Close

Finishing Touch Arema Dibenahi Usai Dikalahkan Madura United

Finishing Touch Arema Dibenahi Usai Dikalahkan Madura United Pelatih Arema FC Milomir Seslija

Klikapa.com - Arema FC telah melupakan kekalahan dari Madura United pekan lalu. Namun, tim Singo Edan tetap mengambil pelajaran dan membangun kekuatan tim untuk mendapatkan hasil positif pada laga selanjutnya. 

"Semua sudah berlalu. Tetapi, kami membuat evaluasi untuk laga selanjutnya," kata Pelatih Arema, Milomir Seslija,Senin (22/7).

Menurut dia, saat dijamu Madura United timnya sudah bermain sesuai dengan skema dan bisa tampil bagus. Hanya saja, Hamka Hamzah dkk harus meningkatkan beberapa hal untuk bisa memenangkan pertandingan. 

"Kami harus terus memperbaiki umpan-umpan dan finishing touch," tegas dia.

Final passing dia nilai akan berguna bagi pemain lainnya untuk mengonversi umpan terakhir menjadi gol. Sehingga, pelatih asal Bosnia itu berharap umpan bisa lebih terukur dan matang, apalagi saat berada di area kotak penalti lawan. 

"Seperti yang kita tahu, kami banyak peluang. Tetapi tidak ada gol. Itu yang kami perbaiki," tambahnya. 

Dalam latihan, penggawa Arema pun melahap menu  finishing touch. Tidak hanya itu, dia berharap pemain bisa bekerja sama lebih lagi saat melakukan serangan. 

"Saya ingin lebih banyak lagi pemain saat menyerang, terutama ketika kombinasi akhir serangan. Kami juga harus bekerja lebih baik saat membuka peluang dari umpan crossing," terang  pria dengan sapaan akrab Milo itu. 

Milo berharap, di laga selanjutnya serangan Arema bisa semakin berbahaya dan berujung gol. Sehingga, Arema bisa memenangkan pertandingan. Tidak sekadar bermain bagus dan mendominasi permainan seperti saat melawan Madura United. 

"Kami sudah coba meningkatkan semua dan dimulai hari ini. Kami masih ada tiga kali latihan lagi selanjutnya," pungkas Milo. (ley/feb)


BERITA TERKAIT