Ibu Hamil Tujuh Bulan Tewas Ditabrak Pikap, Bayi Berhasil Diselamat Dokter | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ibu Hamil Tujuh Bulan Tewas Ditabrak Pikap, Bayi Berhasil Diselamat Dokter

  • 2019-07-23 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1882
Ibu Hamil Tujuh Bulan Tewas Ditabrak Pikap, Bayi Berhasil Diselamat  Dokter TKP kecelakaan yang menewaskan ibu hamil di Jalan Tumenggung Suryo, Selasa pagi.. 

Klikapa.com -Kecelakaan tragis menimpa seorang ibu yang sedang hamil. Dia adalah Suci Wahyu Ningsih, 42, warga Jalan Sebuku XVII, Kecamatan Blimbing Kota Malang, tewas seketika setelah ditabrak pikap di perempatan Jalan R Tumenggung Suryo - Jalan Lahor, Kota Malang, Selasa pagi (23/7).


Informasi di lapangan, dokter berhasil menyelamatkan bayi dalam kandunganya. Bayi berusian 7 bulan itu diselamatkan melalui operasi


Peristiwa laka lantas itu terjadi pukul 05.30, Korban yang kesehariannya penjual rujak manis di kawasan Taman Sulfat, mengendarai Honda Beat nopol N 5835 AAU. 


Korban saat itu dari ara Selatan ke utara. Saat di TKP, korban berhenti di as jalan karena ingin menyeberang ke kanan jalan atau masuk ke Jalan Lahor.

Mobil Pikap dan motor korban yang diamankan polisi sebagai barang bukti.

“Korban ini, sudah mematuhi aturan lalu lintas dengan tidak langsung ambil haluan, tapi berhenti di tengah garis, dan melihat ke kanan serta ke kiri sebelum menyeberang,” kata Ipda Deddy Catur Kanit Laka Satlantas Polres Malang Kota.


Saat itulah dari  dari arah belakang, mobil Daihatsu Pikap N 9813 DC melintas. Mobil ini dikemudikan Muflickin Arif, 36, warga Banjarsari Kecamatan Ngajum. Mobil dengan kecepatan sedang dari selatan ke utara.


Diduga kuat, pengemudinya tidak waspada jika ada motor di depannya. Mobil akhirnya menabrak motor yang sedang berhenti. Akibatnya, motor dan pengendaranya terlempar beberapa meter.


“Peristiwanya tabrak belakang, sampai korban terseret beberapa meter. Korban meninggal seketika di jalan,” terang Dedi.

Korban meninggal karena luka parah pada kepala, kaki dan tangannya.


Warga yang melihat kejadian ini segera memberikan pertolongan.
Namun setelah mengetahui korban sudah meninggal dunia, warga segera menghubungi polisi.


“Ibu-ibu itu bawa barang belanjaan di motornya, berhenti di tengah jalan karena akan menyeberang, lalu ditabrak dari belakang,” kata Doni salah seorang


BERITA TERKAIT