Maskapai Firefly, Maskapai Komunitas yang Pertahankan Kualitas

Maskapai Firefly, Maskapai Komunitas yang Pertahankan Kualitas

Liburan adalah kegiatan yang semakin disadari manfaatnya oleh banyak kalangan. Kini, hampir setiap bulan orang-orang, khususnya yang terbiasa berkutat dengan rutinitas kerja, pergi berjalan-jalan untuk mencari angin segar. Entah itu sekadar berburu kuliner bersama teman-teman atau pasangan, atau ke luar kota mengunjungi tempat wisata yang kelihatannya menarik saat dilihat di internet. Atau bahkan pergi ke negara tetangga untuk sekadar jalan-jalan.

Kebutuhan berlibur yang semakin tinggi membuat jasa transportasi tidak pernah kehabisan pelanggan. Apalagi kini, jasa transportasi udara semakin mudah digunakan dengan harga yang miring dan kenyamanan yang tentu lebih baik dari jasa transportasi mana pun, mulai dari waktu perjalanan sampai proses booking yang tidak berbelit-belit.

Malaysia adalah negara tetangga yang tidak jarang menjadi destinasi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan. Kini, melihat sektor pariwisata Malaysia yang semakin diminati, maskapai penerbangan asal Malaysia pun semakin banyak menjamah Indonesia. Salah satunya adalah maskapai Firefly. Maskapai Firefly adalah anak perusahaan milik Malaysia Airlines yang sudah dibentuk sejak tahun 2007. Sebagai salah satu anak dari maskapai terbaik di Malaysia, maskapai Firefly dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin berlibur ke Malaysia.

Untuk mengenal lebih jauh maskapai yang satu ini, mari kita lihat profilnya.

 

Maskapai LCC

Maskapai Firefly adalah maskapai yang didirikan pada 2007 oleh Malaysia Airlines untuk tetap dapat bersaing di tengah gempuran maskapai lainnya yang menawarkan tarif rendah atau LCC. Firefly sejak awal sudah menempatkan dirinya sebagai maskapai yang menjangkau rute-rute regional di kawasan Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Bukan hanya itu, maskapai ini juga menjangkau Singapura yang masih berada satu kawasan dengan 3 negara sebelumnya.

Sebagai maskapai yang menawarkan LCC, Firefly tidak ingin dianggap setengah-setengah dalam hal pelayanan. Bagasi check-in sampai 20 kg, menu makanan dan minuman yang beragam, semuanya disediakan dengan pelayanan terbaik. Bahkan, menu makanan cepat saji

Berita Terkait

Baca Juga