Ini Fakta Wanita Meninggal Misterius di Dampit | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ini Fakta Wanita Meninggal Misterius di Dampit

  • 2019-08-18 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1962
Ini Fakta Wanita Meninggal Misterius di Dampit Petugas saat melakukan oleh tkp di rumah milik Gianto warga Dampit, Kabupaten Malang,

Klikapa.com -Kematian Reyza Nuraini, 37, di dalam kamar rumah milik Gianto, di Dusun Sukorejo Desa Srimulyo Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang mash diselidiki polisi. Petugas pun menemukan sejumlah fakta.

Fakta itu di antaranya, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban datang ke rumah Gianto pada Rabu (14/8) sekitar pukul 16.00. 

Kedatangan korban bersama seorang laki-laki. Tewan wanita itu diketahui bernama Bambang Herlambang, 19, warga Dusun Sumbergentong Kulon Desa Tirtomoyo Kecamatan Ampelgading.

BACA JUGA :Wanita Asal Ampelgading Tewas Misterius di Dampit

Mereka menginap di rumah Gianto, karena kenal dengan Didik Irawan, anak Gianto. Ketika datang, kondisi korban dalam keadaan sehat. Sama sekali tidak ada kejanggalan.

Baru Sabtu (17/8) malam, sekitar pukul 21.00, Gianto, pemilik rumah mencium bau menyengat dari kamar. Karena penasaran ia mencoba membuka kamar. 

Gianto nekat mendobrak pintu kamar karena korban diketahui tidak keluar sama sekali sejak datang. Apalagi teman korban saat itu sedang pergi. 

Saat pintu kamar dibuka, ia kaget setelah melihat korban sudah tewas. Gianto pun segera memberitahu perangkat desa yang kemudian diteruskan melaporkan ke polisi. 

"Menurut pengakuan Bambang Herlambang temannya, pada Jumat pagi dirinya serta korban mengonsumsi pil jenis Lexotan. Namun apa penyebabnya, masih terus kami dalami," tandasnya.(agp/lim)
 


BERITA TERKAIT