Milo soal Transfer Window Pemain Usai Laga Melawan Barito Putra | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milo soal Transfer Window Pemain Usai Laga Melawan Barito Putra

  • 2019-08-18
  • Editor :junaedi
  • dibaca :615
Milo soal Transfer Window Pemain Usai Laga Melawan Barito Putra Pelatih Arema FC Milomir Seslija soal transfer window pemain tunggu usai lawan Bairto Putra

Klikapa.com -Pelatih Arema FC, Milomir Seslija sepertinya tidak ingin buru-buru berbicara merombak timnya, terkait masa transfer windo pemain jelang putaran ke dua Liga 1 2019. Manajemen Arema sendiri sampai saat ini juga masih menutup rapat ikhwal pergeseran pemainnya.

Bursa transfer pemain Liga 1 2019 akan mulai dibuka 27 Agustus mendatang. Beberapa tim sudah melakukan ancang-ancang untuk memperbaiki tim. Namun Arema sepertinya masih tenang-tenang saja.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengaku pembicaraan seputar transfer window akan dilakukan setelah pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, di pekan ke-15 Liga 1 2019, Senin (19/8/2019).

Setelah pertandingan itu Arema punya waktu agak lama sebelum dihadapkan pada tantangan laga tandang berat di markas Bali United (24/8).

"Setelah pertandingan melawan Barito, tim akan bicara kemungkinan pemain yang datang atau pergi. Termasuk pemain lokal dan asing," kata Milo panggilan akrabnya.

Milo sepertinya membutuhkan satu pertandingan lagi untuk membuat pertimbangan final sehingga apa yang memang dibutuhkan Arema di putaran kedua, bisa terdeteksi.

Lini belakang Arema sebelumnya yang jadi sorotan karena tidak ada pelapis Hamka Hamzah dan Arthur Cunha, yang bisa membuat pertahanan lebih nyaman.

Sementara di sektor pemain asing, nama Pavel Smolyachenko jadi perbincangan. Dia hanya turun satu kali sebagai pemain inti. Selebihnya, hanya jadi pengganti dan penghangat bangku cadangan.  

"Nantinya kami akan lebih fokus apa yang dibutuhkan Arema ke depannya," sambung Milo.

Milo enggan terlalu banyak bicara tentang transfer window karena khawatir mengganggu konsentrasi pemainnya. Yang pasti, manajemen Arema sudah memahami seperti apa kebutuhan tim agar lebih solid di putaran kedua.
 


BERITA TERKAIT