Milo Tunggu Aremania di Kanjuruhan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milo Tunggu Aremania di Kanjuruhan

Milo Tunggu Aremania di Kanjuruhan Aremania ditunggu Milo di Kanjuruhan.(ist)

Klikapa.com –Laga antara Arema FC melawan Barito Putera, Senin (19/8) malam ini diprediksi berbanding terbalik dengan pertandingan pekan lalu ketika kedatangan Persebaya Surabaya. Tiket box pertandingan masih sepi peminat, sehingga menimbulkan keprihatinan bagi Pelatih Milomir Seslija. Ia berharap, Aremania tidak hanya berburu laga bigmatch saja bila mengidamkan tim Singo Edan juara kompetisi.

Dari informasi yang diperoleh Malang Post, hingga Minggu (18/8) siang kemarin, pemesanan tiket di ticket box Kandang Singa masih di bawah 100 lembar. Hal ini tentu saja berbeda dengan laga pekan lalu, kala Arema bertemu Green Force.

“Aremania tidak tertarik (laga melawan Barito Putera)?  Saat melawan Persebaya, Persib, Persija, semua datang mencari tiket, sementara melawan Barito tidak tertarik. Sebenarnya, jangan memilih laga bila ingin Arema menjadi juara,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Menurut dia, tim-tim lain di luar Persib, Persebaya dan Persija pun tidak kalah penting. Sebab, ia meyakini tidak akan mudah bagi Arema untuk memenangkan pertandingan, sehingga butuh support suporter untuk meningkatkan motivasi pemain.
“Aremania datang bisa memberi tekanan. Saya harap mereka datang untuk memberikan dukungan pada tim, bukan karena Milo. Jika itu terjadi (stadion selalu penuh), peluang juara sangat besar,” papar dia.

Pria asal Bosnia itu mengatakan, tim seperti PSM Makassar, Bali United bisa menjadi contoh. Dukungan dari suporter, bisa membuat dua tim itu berprestasti. Ia pun ingin suporternya lebih dari suporter tim lain. “Mereka serius memberikan dukungan untuk pemain yang memerlukan support,” terangnya.

Dia mengatakan yang perlu dikalahkan Arema pun bukan hanya tiga tim yang selalu menarik animo puluhan ribu Aremania. Bahkan, ia menyebut tim seperti Barito pun sangat kuat karena mengalahkan tim yang secara posisi di atasnya. “Mereka mengalahkan Bali United 1-0. Itu bukti mereka tim kuat,” tambahnya.

Selain itu, dia meminta suporter juga tidak beralasan pertandingan digelar di hari


BERITA TERKAIT