Gol Spaso, Bali United Rebut kembali Puncak Klasemen | Berita Terbaru Hari ini

Close

Gol Spaso, Bali United Rebut kembali Puncak Klasemen

  • 2019-08-21
  • Editor :junaedi
  • dibaca :579
Gol Spaso, Bali United Rebut kembali Puncak Klasemen Curi poin di Madura, Bali United kembali raih puncak klasemen sementara Liga 1.(dok.kompascom)

Klikapa.com -Gol semata wayang  Ilija Spasojevic  mengantarkan Bali United kembali meraih puncak klasemen sementara Liga 1. Laskar Tridatu berhasil mengalahkan tuan rumah Madura United 1-0 di pekan ke 15 Liga 1 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan (20/8) malam. 

Pada laga itu, tuan rumah bahkan harus bermain 10 pemain usai Jaimerson diusir keluar wasit di menit ke-84.

Dengan tambahan tiga poin, Laskar Tridatu mengantongi poin 34 sekaligus kembali merebut puncak klasmen sementara dari Tira Persikabo (32). Sedangkan Madura United tertahan di posisi empat dengan nilai 23.

Mengawali lagga, tuan rumah langsung menggebrak lewat penetrasi yang dilakukan David Laly. Namun, umpan silang yang berhasil dikuasai Andik Vermansah gagal diselesaikan menjadi gol setelah tembakannya melebar pada menit ketiga.

Laskar Tridatu yang melihat celah di pertahanan Madura United yang naik cukup tinggi coba dimanfaatkan. Tetapi usaha Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje berhasil digagalkan M. Ridho.

Tenangan bebas Andik juga diamankan dengan mudah oleh Wawan Hendrawan. Bali United membalasnya lewat tendanggan jarak jauh Paulo Sergio dari luar kotak penalti mengarah tepat ke pelukan M. Ridho di menit-22.

laga ini sempat berjalan alot lantaran bola berkutat di lapangan tengah. Andik kembali melakukan tekanan di sektor sayap kanan pada menit ke-32. Ricky Fajrin datang menghadang dan membuatnya terjatuh, tetapi sang pengadil tidak melihatnya sebagai sebuah pelanggaran.

Berselang empat menit giliran Bali United yang mengancam dengan kembali memanfaatkan ruang di belakang pertahanan Laskar Sape Kerrap. Spasojevic nyaris meraih bola saat sapuan M. Ridho justru mengenai kakinya dan beruntung bola tak mengarah ke gawang.

Sempat terjadi friksi antar pemain saat tangan Alberto Goncalves mengenai wajah Willian Pacheco saat berduel udara di penghujung babak pertama. Kedua pemain asal Brasil itu terlibat pertengakaran tetapi wasit dan pemain lainnya datang untuk melerai mereka.

Namun wasit tidak memberikan peringatan dalam


BERITA TERKAIT