Tertangkap, Pencuri Motor di Singosari Dipukuli dan Dikeler Warga | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tertangkap, Pencuri Motor di Singosari Dipukuli dan Dikeler Warga

  • 2019-08-22 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1491
Tertangkap, Pencuri Motor di Singosari Dipukuli dan Dikeler Warga Tersangka maling motor saat ditangkap warga.(fino)

Klikapa.com -Tertangkap basah curi motor, Mahendra W, 24, menjadi sasaran amuk massa di Dusun Morotanjek RT 01/RW 07 Desa Purwoasri Kecamatan Singosari,Kabupaten Malang, Rabu (21/8) siang. 

Warga Jalan Sumber Mlaten Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, tidak saja berulangkali menerima bogem warga, ia juga digelandang keliling kampung.

Puluhan warga yang marah itu juga sempat memvideokan peristiwa ini dan kemudian diupload ke media sosial.

Informasi di TKP, tersangka diduga dicuri motor Yamaha Vixion N 4828 VH milik warga setempat. Dalam video, terdengar suara pria yang merekam penggelandangan maling tersebut.

“Aku sing kecolongan pak. Tak godak tekan lor. Arek iku numpak sepedaku bingung (Aku yang kehilangan motor pak. Saya kejar dari utara. Dia naik motorku bingung),” kata suara dalam video tersebut. 

Dalam video itu terlihat tesangka diikat pada bagian tangan. Dia digelandang warga ke dalam rumah sembari menunggu petugas Polsek Singosari datang. Meski demikian, ada beberapa warga emosi. 

Satu dua kepal tangan mendarat di wajah pria itu. Tampak wajah terduga pelaku pun berdarah-darah. Karena warga menduga pria itu adalah pelaku yang sudah pernah mencuri motor di kawasan Morojantek sebelumnya. 

Kanit Reskrim Polsek Singosari Iptu Supriyono menyebutkan pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di kantor Polsek Singosari. 

“Sabar, tersangka masih kami periksa dan pengembangan,” ujar Supriyono, Kamis (22/8).

Dia masih enggan mengomentari ikhwal perlakuan warga itu. Sebab polisi pihaknya masih mencari keterangan tambahan tentang peristiwanya termasuk kemungkinan ada pelaku dan TKP lain.(fin/lim)


BERITA TERKAIT