Arema Bidik Hentikan Rekor Bali United Tak Terkalahkan di Kandang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema Bidik Hentikan Rekor Bali United Tak Terkalahkan di Kandang

  • 2019-08-23
  • Editor :junaedi
  • dibaca :465
Arema Bidik Hentikan Rekor Bali United Tak Terkalahkan di Kandang Pelatih Arema FC Milomir Seslija.

Klikapa.com -Satu tekad Arema FC di laga tandang ke markas Bali United. Menghentikan rekor tak terlakahkan tuan rumah hingga pekan ke 15 Liga 1 2019. Strategi pelatih Arema Milomir Seslija 'mematikan' sejumlah pemain berbahaya Laskar Tridatu.

''Kami tidak ingin meremehkan. Namun kami sudah mempersiapkan diri untuk mencoba mengeliminir pergerakan pemain Bali. Kami Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly dan juga Paulo Sergio cukup berbahaya,'' kata Milo sapaan akrabnya saat di sesi jumpa pers, Jumat (23/8).

Milo tidak menyangkal, kedalaman skuat Stefano Cugurra cukup apik. Mampu melakukan pergerakan cepat dan siap mengobrak-abrik pertahanan lawan. Begitu juga dengan serang balik yang sangat berbahaya.

"Saya sudah amati beberapa kali permainan Bali United. Mereka tim yang berbahaya dengan serangan baliknya. Dengan dua fullback Arema yang tengah cedera, kami akan tetap mencoba optimal menghentikan mereka," ujar Milo. 

Pelatih asal Bosnia itu juga telah mengintruksikan skuatnya selalu menutup pergerakan striker naturalisasi Bali United, Spaso. 

"Dia striker yang kuat dan sangat berbahaya. Kami akan mencoba untuk menutup ruang gerak dia. Dia bisa membuka ruang untuk pergerakan Lilipaly dan Paulo Sergio," lanjutnya. 

Mantan Pelatih Persiba Balikpapan tersebut juga sangat yakin bisa meladeni strategi yang akan di terapkan oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Ia percaya diri pemainnya seperti Dendi dan Konate juga akan merepotkan lini pertahanan tim lawan. 

"Kami juga punya pemain seperti Dendi, Konate dan Kayame. Kami harus tahu akan bermain seperti apa untuk menghadapi tim yang mempunyai permainan cerdas. Jadi besok harus lebih fokus dan meminimalisir kesalahan sekecil apapun," tambah Milo.

Selain itu Milo juga mewanti-wanti kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie wajib waspada penyerang Bali United yang sangat berbahaya. Jika tidak ingin gawangnya menjadi lumbung gol tuan rumah. 

Sementara Kartika Ajie menyebut, Paulo Sergio merupakan pemain kunci dan patut di waspadai. 

"Paulo Sergio yang berbahaya. Dia punya


BERITA TERKAIT