Arema Kalah, Euforia Aremania Tetap Membara di Bali | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema Kalah, Euforia Aremania Tetap Membara di Bali

  • 2019-08-25
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1017
Arema Kalah, Euforia Aremania Tetap Membara di Bali Aremania saat mendapingi tim kebanggaannya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali

Klikapa. com –Arema FC boleh kalah di kandang lawan, namun Aremania justru tampil luar biasa saat memberi dukungan tim kesayanagannya di Bali, Sabtu (24/8) malam.

Hampir sepanjang jalannya pertandingan Aremania tiada henti bernyanyi membakar semangat tim kesayangannya.

Aremania yang datang itu tak saja dari Malang, Ada juga dari berbagai kota pun di Jatim dan Bali hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Giannyar. 

Meski tim kebanggaan mereka harus takluk di tangan tuan rumah dengan skor 1-2, euforia mereka tak mau kalah dengan suporter tuan rumah. Meski kecewa tetap tidak bisa disembunyikan dari wajah-wajah Aremania yang hadir di stadion.
 
Gaung Suara Aremania terdengar tidak mau kalah dengan suporter tuan rumah. Berada di tribun selatan sisi barat, pendukung tim berjuluk Singo Edan ini bernyanyi sejak kick off babak pertama. 

“Arema, Arema kita di sini Arema. Arema-Arema, kita di sini Arema,” nyanyi dari Aremania.

Mereka semua menjadi satu baik dari dari Aremania yang tinggal di Bali maupun di luar kota. Dari spanduk yang dibentangkan Aremania, terlihat seperti Aremania Dewata, lantas dari Malang, Jember dan beberapa kota lainnya.

Mereka pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaan ketika timnya akhirnya kalah. Begitu peluit panjang ditiup wasit, suara mereka juga terhenti. “Sayang sekali kalah,” tegas Bima Andika, Aremania asal Kepanjen.

Pria yang sudah tiga tahun berada di Bali itu sejatinya berharap Arema bisa menang. Apalagi, sudah dua musim Arema mengalami kekalahan.

“Akhir-akhir babak kedua tadi sebenarnya Arema terus menyerang. Tetapi sayang, tidak ada gol,” paparnya.

Kekalahan itu tentu mengecewakan ribuan Aremania yang sudah datang ke Bali. Bahkan, tidak sedikit yang datang ke Pulau Dewata meski tidak bisa masuk ke dalam stadion.

“Sayang sekali kuotanya sedikit. Lebih sayang lagi kami tidak bisa menang. Pasti banyak yang kecewa,” tambahnya.

Aremania mendapatkan kuota sebanyak 2.000. Namun,


BERITA TERKAIT