Saiful Indra Cahya Insya Allah Senin sudah Ikut Latihan

  • 2016-04-08
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4757
Saiful Indra Cahya Insya Allah Senin sudah Ikut Latihan Syaiful Indra Cahya, Senin mendatang mengaku sudah gabung latihan bersama tim Arema Cronus.

MALANG - Sosok Saiful Indra Cahya sudah memberikan tanda jika dia siap bergabung dengan Arema. Saiful, mengaku akan ikut dalam latihan mulai Senin lusa. "Senin mas, Insya Allah sudah ikut latihan," begitu ujarnya, singkat.

Dia mengakui juga ingin memperkuat Arema, karena secara otomatis bisa dekat dengan keluarga. "Keluarga juga sangat senang jika saya bisa bermain di Malang. Doanya saja," harap dia.

Sebelumnya pemain asal Bululawang ini sudah berkomunikasi dengan General Manager Arema Ruddy Widodo ketika babak semifinal Piala Gubernur Kaltim lalu.

Pemain ini sejatinya diharap bergabung ketika Piala Bhayangkara.  Sayangnya, mantan pemain Persema ini masih terikat kontrak bersama tim hingga Piala Bhayangkara.

Komunikasi kembali terjadi ketika semifinal Piala Bhayangkara mempertemukan Arema dan Sriwijaya di semifinal. Bahkan, selepas Arema memastikan gelar turnamen dari Polri tersebut, Saiful sudah diminta bertemu lagi begitu tim kembali ke Malang.

Pelatih Arema, Milomir Seslija memang mengakui membutuhkan satu tambahan pemain belakang, yang bisa diposisikan sebagai full back. bisa mengisis center back atau juga bek sayap, untuk mengimbangi kinerja Johan Alfarizi. Terlebih, Alfarizi juga beberapa kali dijajal sebagai bek kanan di Piala Bhayangkara lalu, ketika mendapati Benny Wahyudi cedera.

Selain itu, pemain bernomor punggung 4 ini juga bisa menempati posisi sebagai gelandang bertahan. Yang membuat pelatih Arema setuju untuk mendatangkannya. Selain satu tambahan lagi, striker asing asal Asia yang hingga kini juga masih dirahasiakan. (ley/jon)

 

Berita Terkait