HIMAFO Rayakan Diesna Ke 32

  • 2016-04-11
  • dibaca :6881
HIMAFO Rayakan Diesna Ke 32 Ketua umum HIMAFO, yunita (tengah) beserta ketua pelaksana, Ade (kiri) dan Taufik (taufik) saat memotong tumpeng.

MALANG - Ulang tahun merupakan momen yang berharga bagi seseorang. apalagi jika dirayakan bersama teman atau kerabat terdekat. HAl ini tentunya juga dirasakan oleh unit kegiatan mahasiswa di Universitas Negeri Malang yaitu HIMAFO (Himpunan Mahasiswa Penggenar Fotografi). Tepat pada hari ini (11/04/2016), HIMAFO genap berumur 32 tahun.

kebanyakan dari perayaan ulang tahun pada umumnya, Himafo punya cara tersendiri dalam merayakan bertambahnya umur UKM tersebut. Walaupun acara yang dibuat memang sangatlah sederhana, akan tetapi suasana dari para anggota yang merayakan dan ikut hadir dalam acara perayaanlah yang dapat membuat acara yang tadinya sederhana bisa menjadi meriah.

Sebagai awal untuk memulai perayaan, beberapa sambutan disampaiakan oleh jajaran pengurus sampai kepada pihak kepanitiaan yang mengadakan acara perayaan ini. Lalu dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Umum HIMAFO, Yunita dan ketua pelaksanan acara, Ade dan Taufik.

Setelah acara pemotongan tumpeng selesai, dilanjutkan dengan acara makan makan dan sesi curhat. Tentunya hal ini yang paling dinanti-nanti oleh setiap anggota. Khususnya dalam sesi curhat. Biasanya sesi curhat ini diisi oleh senior senior yang memberikan semangat, masukan kepada juniornya. Tak hanya itu, para senior biasanya berbagi cerita manis dan pahit saat menjabat sebagai anggota.

Para anggota baru pun juga tak ketinggalan utnuk berbagi cerita mereka saat pertama kali masuk kedalam HIMAFO. Dari cerita cerita mereka, para anggota dan juga jajaran pengurus memiliki motivasi untuk bisa bergerak lebih baik dalam membangun generasi penerus UKM HIMAFO. Karena tanpa mereka, mungkin UKM HIMAFO bukan apa-apa dan tidak bisa berkembang.

Dan di dalam acara itu juga, semua anggota yang hadir turut memanjatkan

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga