Tantang Persipura di Tenggarong Arema Hilangkan Beban | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tantang Persipura di Tenggarong Arema Hilangkan Beban

Tantang Persipura di Tenggarong Arema Hilangkan Beban Milomir Seslija saat memimpin latihan anak asuhannya menjelang lawan Persipura.(stenly)

Klikapa.com -Dijamu Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Arema FC berusaha untuk bermain tanpa beban. Skuat Milomir Seslija akan berusaha bermain nothing to lose setelah menjadi bulan-bulanan PSM Makassar di pekan sebelumnya. Arema kontra Persipura dijadwalkan Minggu (20/10) malam.

“Setelah melawan PSM, kami datang dengan jeda waktu tiga hari untuk recovery. Kami rasa itu sangat cukup menjadi modal melawan Persipura,” papar Pelatih Arema, Milomir Seslija, Sabtu (19/10).

Diakui, lawan kali ini yang akab dihadapi bukan lawan yang ringan untuk ditundukkan. Persipura dianggap tim yang tampil konsisten dalam dua bulan terakhir. Di bawah racikan Jacksen F Tiago, Tim Mutiara Hitam bangkit dari keterpurukan.

“Kami tak mau bicara banyak tentang seperti apa kekuatan mereka. Yang jelas, Jacksen memberikan apa yang diinginkan Persipura dan memberikan kepercayaan diri pada pemain,” tuturnya.

Pelatih asal Bosnia itu menyampaikan, Persipura memiliki kekuatan istimewa dalam hal serangan. Namun, skuatnya akan berusaha maksimal untuk bermain terbaik. 

“Kami akan bermain bagus layaknya kami ingin mengalahkan Persipura. Bila bermain bagus, kami bisa mendapatkan poin,” terang Milo, sapaan akrabnya.

Diakui memang tidak akan mudah mendapatkan poin penuh melawan Persipura. Akan tetapi, eks pelatih Madura United itu memiliki cara untuk melawan Persipura.

“Kami akan bermain dengan nothing to lose. Kami tidak datang untuk bermain bertahan. Dan Arema akan menikmati pertandingan. Pertandingan melawan Persipura akan menjadi pertandingan yang bagus,” tambah dia.


BERITA TERKAIT