Imbang Lawan Persipura, Milo Sebutkan Arema Mestinya Bisa Menang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Imbang Lawan Persipura, Milo Sebutkan Arema Mestinya Bisa Menang

  • 2019-10-20
  • Editor :junaedi
  • dibaca :318
Imbang Lawan Persipura, Milo Sebutkan Arema Mestinya Bisa Menang Pelatih Arema FC Milomir Seslija merasa senang skuatnya mampu menahan imbang Persipura Jayapura di stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim.(ist)

Klikapa.com -Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku senang skuatnya mampu menahan imbang Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/2019).

Meskipun sejatinya Arema mengusung target kemenangan di laga itu sebagai upaya menutup malu usai dibantai PSM Makassar 6-2 di laga sebelumnya.

Bermain imbang 2-2 bagi Arema dianggap sudah baik. Kemenangan itu disebutkan sekaligus meningkatkan kepercayaan anak asuhannya.

"Kami sempat menguasai permainan 30 menit awal. Tapi, justru Persipura lebih efektif dengan mencetak dua gol lebih dulu. Namun, pemain kami bisa memperlihatkan karakter justru setelah tertinggal. Hasilnya bisa menyamakan lewat dua gol yang sudah kami skema dalam latihan," jelas Milo sapaan akrab Milomir Seslija usai laga.

Arema yang tertinggal lebih dulu oleh Todd Ferre (33’) dan Boaz Solossa (40’). Tapi tim berjuluk Singo Edan ini bisa bangkit di babak kedua dan membalas dua gol itu lewat dua gelandangnya, Makan Konate (74’) dan Jayus Hariono (82’).

Milo menyebutkan, Arema sebenarnya cukup banyak peluang untuk memenangi laga ini. Namun, Milo melihat lebih banyak peluang yang terbuang.

"Sepertinya ada enam peluang, tapi hanya mencetak dua gol. Namun, kami tetap memberikan apresiasi kepada pemain karena Persipura bukan lawan ringan. Mereka tim dengan materi pemain bagus dan mendominasi sepak bola Indonesia," tegas mantan pelatih Persiba Balikpapan dan Madura United itu.
 


BERITA TERKAIT