Gol Bunuh Diri Ikut Bantu Kemenangan Manchester United | Berita Terbaru Hari ini

Close

Gol Bunuh Diri Ikut Bantu Kemenangan Manchester United

  • 2019-11-10
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1143
Gol Bunuh Diri Ikut Bantu Kemenangan Manchester United Pemain Manchester United merayakan gol

Klikapa.com -Tampil di kadang, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan menundukkan Brighton and Hove Albion 3-1 pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (10/11). Gol bunuh diri pemain tamu ikut membantu keunggulan tuan rumah.

Bertindak sebagai tuan rumah MU langsung menunjukkan dominasinya sejak awal. Namun, peluang emas baru benar-benar didapatkan di menit 15.

Marcus Rashford melakukan solo run untuk menusuk ke pertahanan Brighton. Ketika sudah masuk kotak penalti, dia melepaskan sepakan keras mengarah ke gawang yang masih bisa ditangkap oleh Mat Ryan.

Gol akhirnya tercipta dua menit kemudian. Kerja sama Anthony Martial dan Andreas Pereira berbuah gol untuk pemain berpaspor Brasil ini. Sepakannya sempat berbelok lantaran mengenai tubuh pemain bertahan lawan sebelum mengoyak gawang Brighton.

Belum usai sorak sorai suporter MU berkat gol pertama, Setan Merah kembali tersenyum lebar setelah gol kedua hadir dua menit kemudian. Kemelut di depan gawang Brighton membuat Davy Propper salah mengantisipasi bola sehingga masuk ke gawang sendiri. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Tertinggal dua gol, manajer Brighton, Graham Potter, melakukan sejumlah perubahan. Hasilnya dituai pada menit 64. Lewis Dunk membobol gawang David de Gea memanfaatkan situasi sepak pojok.

Namun, hanya butuh dua menit bagi armada Ole Gunnar Solskjaer untuk kembali menjauh. Berawal dari pergerakan Fred yang memberikan umpan terobosan pada Martial. Pemain asal Prancis itu kemudian mengoper bola pada Rashford yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Berjarak dua menit, MU hampir saja mengubah skor jadi 4-1. Sayang, umpan tarik Daniel James gagal dimaksimalkan Rashford yang berada tepat di depan garis gawang. Sepakannya membuat bola melebar padahal Ryan sudah mati langkah.

Ketangguhan Mat Ryan dalam mematahkan setiap peluang MU membuat skor 3-1 bertahan hingga laga berakhir. Tambahan tiga poin membuat Setan Merah naik ke peringkat tujuh dengan 16 poin. Sedangkan Brighton


BERITA TERKAIT