Arema Tuan Rumah Seri Empat Grup B Liga 1 Putri | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema Tuan Rumah Seri Empat Grup B Liga 1 Putri

  • 2019-11-12
  • Editor :junaedi
  • dibaca :696
Arema Tuan Rumah Seri Empat Grup B Liga 1 Putri Skuat Arema Putri resmi menjadi tuan rumah seri terakhir Lig 1 Putri.

Klikapa.com- Arema resmi ditunjuk sebagai tuan rumah helatan seri keempat Grup B Liga 1 Putri tahun 2019. Stadion Gajayana Kota Malang bakal menjadi venue laga antara 16-22 November 2019 tersbut.

"Resmi, Arema sudah ditunjuk untuk menjadi tuan rumah seri terakhir babak penyisihan," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, Selasa (12/11).

Menurutnya, Arema memang mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah. Namun, sebelumnya sempat pula muncul opsi seri penutup bakal digelar di Surabaya. Sehingga Arema menunggu sampai pengumuman dari PSSI.

Sudarmaji mengatakan, Arema sudah siap menggelar seri keempat. Rencananya, Stadion Gajayana bakal menjadi lapangan pertandingan selama sepekan tersebut. 

 "Setiap hari ada dua pertandingan. Pertama pukul 13.00 WIB dan kedua pukul 15.30 WIB," tutur dia.

Menurut Sudarmaji, untuk seri empat ini Arema memutuskan pertandingan bakal ditiketkan. Sebab, laga bakal digelar di Stadion Gajayana dan antusiasme suporter mendukung Arema Kodew juga tinggi. Hal ini karena prestasi tim putri juga bagus dan berpeluang besar lolos ke semifinal.

"Selain itu, pertandingan akan resmi ditiketkan. Kelas ekonomi seharga Rp 10 ribu, sementara VIP dipatok Rp 20 ribu,” katanya.

Saat ini, Arema Kodew menempati peringkat kedua klasemen dengan perolehan 25 poin. Arema unggul 10 angka dari Bali United di peringkat tiga dengan 15 poin. Satu kemenangan saja, bisa memastikan Arema Kodew menggenggam tiket empat besar mendampingi Persipura Jayapura. 

"Kami berharap dengan status tuan rumah juga bisa membuat tim putri semakin bersemangat menjalani sisa pertandingan," tandas dia. (ley/jon)


BERITA TERKAIT