Begini Alasan Bapak Bejat sampai Nekat Gerayangi Putrinya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Begini Alasan Bapak Bejat sampai Nekat Gerayangi Putrinya

  • 2019-11-13 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :789
Begini Alasan Bapak Bejat sampai Nekat Gerayangi Putrinya tersangka Munirul saat digelandang petugas Polres Malang.(agung)

Klikapa.com -Pengakuan bapak bejat yang gerayani putrinya sendiri di Dusun Sumberbelus Desa Sindurejo Kecamatan Gedangan, Kabupten Malang tidak begitu saja terjadi.


Dalam pemeriksaan di polisi, Munirul, 38, sang bapak, mengakui jika nafsunya bergelora saat melihat putrinya. Ia bahkan sering mengintip putrinya itu kala mandi dan ganti baju.


Perilaku nyleneh ini diakui sudah lama dipendam. Lama-lama ia ateropsesi ingin menikmati tubuh putrinya. Dari situ, ia pun nekat berbuat cabul.

BACA JUGA: Dasar Bapak Bejat. Putri Sendiri Diterayangi hampir Tiap Malam

"Saya hanya ingin mengetahui bagaimana reaksi seksual anak. Tetapi hanya sekadar memegangi, tidak sampai menyetubuhi," katanya kepada petugas.


Meski begitu, polisi tetap memproses perbuatan bapak yang tak diri ini. Terlebih perbuatan bapak ini sangat tidak terpuji karena seharusnya melindungi sang anak akan tetapi malah dijadikan pelampiasan nafsu.

Tiksnarto pun mengimbau kepada anak-anak untuk berani terbuka. Yakni menyampaikan apa yang menjadi keraguan ketika menjadi korban seksual. 

"Siapapun yang melakukan seksual, silahkan anak-anak untuk melaporkan saat itu juga. Karena kami dari Polres Malang siap hadir untuk melindungi. Karena harapan kami, tidak ada lagi anak yang menjadi korban kekerasan seksual," tegas Tiksnarto.(agp/lim)


BERITA TERKAIT