Karyawan BRI Warga Tajinan Tewas Terlindas Truk | Berita Terbaru Hari ini

Close

Karyawan BRI Warga Tajinan Tewas Terlindas Truk

  • 2019-11-14
  • Editor :junaedi
  • dibaca :741
Karyawan BRI Warga Tajinan Tewas Terlindas Truk ilustrasi motor truk tabrak motor(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan menewaskan seorang pegawai BRI Life terjadi di di Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Korban adalah Lucky Ferdianto, 30, warga Perum Tambakasri Permai F-22, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

Menurut informasi di TKP, peristiwa laka itu terjadi pada Rabu (13/11). Korban yang saat itu mengendarai motornya nopol N 5081 HM, terlibat kecelakaan dengan truk boks L 9784 UN. Nahasnya, korban yang jatuh terlindas ban truk yang mengakibatkan korban tewas di TKP. 

"Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di TKP, dengan kondisi luka di bagian kepala. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Informasi di TKP, peristiwa ini bermula saat truk boks yang disopiri Fauzan,34, warga Pelalangan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso, melaju dari arah selatan menuju utara.

Sampai di TKP, truk boks menyerempet motor yang dikendarai korban yang berjalan searah. Akibatnya, korban beserta motornya terjatuh. Nahas, korban terjatuh tepat di dekat roda truk hingga kepalanya terlindas ban truk bagian belakang tersebut.

Warga yang mengetahui perisitiwa ini segera berusaha menolong korban. Namun setelah mengetahui korban meninggal dunia, warga segera menghubungi petugas. Jenazah korban pun segera dievakuasi dan kasusnya ditangani Unit laka Lanatas Pasuruan.

"Dari olah TKP dan hasil pemeriksaan saksi, kecelakaan itu akibat sopir truk boks kurang berhati-hati. Sehingga menyerempet motor yang ditunggangi korban," tambah Marti.
 


BERITA TERKAIT