Gegara Motor Lawan Arus, Pemotor Ini Tewas Seketika Ditabrak Truk Tronton | Berita Terbaru Hari ini

Close

Gegara Motor Lawan Arus, Pemotor Ini Tewas Seketika Ditabrak Truk Tronton

  • 2019-11-15 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :588
Gegara Motor Lawan Arus, Pemotor Ini Tewas Seketika Ditabrak Truk Tronton Korban laka tabrak truk sebelum dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Seorang pengendara tewas seketika dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Ngebruk Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang, Kamis (14/11) malam. 

Korban adalah Sucipto, 35, pengendara motor Yamaha Fiz, N 2787 IM. Ia warga Desa Tumpakrejo Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Kecelakaan terjadi di KM 115-116 Surabaya Blitar, di depan KUD Ngebruk.

Peristiwa ini berawal dari sepeda motor Yamaha Vega, N 3165 EEH yang dikendarai Wahyu, 16, warga Desa Ngebruk Kecamatan Sumberpucung. Dia mengendarai motor melawan arus dari arah barat ke timur. 

Saat itu Wahyu berada di sebelah selatan jalan dengan kecepatan sedang. Ketika mendekati tempat kejadian, Wahyu menyeberang jalan dan masuk jalan protokol.

Wahyu menuju ke arah utara. Tapi, bersamaan dengan itu, Sucipto melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat dengan motor Yamaha Fiz. Kaget dengan motor yang dikendarai oleh Wahyu, kecelakaan tak terhindarkan. Korban ke sisi kanan jalan protokol.

Nahas, dari arah berlawanan (barat ke timur) meintas truk tronton nopol S 8232 UT. Jarak yang dekat, sopir truk Ali Iskandar, 43, warga Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ini tak bisa menghidari. 

Truk ini menabrak korban. Akibatnya korban terpental beberapa meter dan bersimbah darah. Korban pun  tewas di TKP karena menderita luka parah di bagian kepada dan dada.

Kejadian ini segera ditangani dan sedang dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Malang.

''Kasusnya sedang kami tangani dan dalam penyelidikan,'' kata Kanit Laka lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto, Jumat (15/11).

Setelah mengirim korban ke rumah sakit untuk mendapatkan visum, polisi juga memintai para saksi termasuk mereka yang terlibat kecelakaan ini.Termasuk melakukan olah TKP.(fin/lim)


BERITA TERKAIT