Jurgen Klopp Enggan Rekrut Zlatan Ibrahimovic Gegara Pernah Bela Seterunya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jurgen Klopp Enggan Rekrut Zlatan Ibrahimovic Gegara Pernah Bela Seterunya

  • 2019-11-16
  • Editor :junaedi
  • dibaca :447
Jurgen Klopp Enggan Rekrut Zlatan Ibrahimovic Gegara Pernah Bela Seterunya Pemain LA Galaxy,Zlatan Ibrahimovic.(dok.afp)

Klikapa.com -Pelatih Liverpool Jurgen Klopp terang-terangan menolak untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic karena sang pemain sudah pernah membela seterunya Manchester United.

Masa depan Ibra menimbulkan  tanda tanya usai mengumumkan mengakhiri kariernya di Major League Soccer bersama LA Galaxy. Hal ini membuat beragam spekulasi mengenai klub mana yang akan ia bela selanjutnya.

Ibra yang kini berusia 38 tahun, masih menjadi daya tarik sejumlah klub papan atas Eropa. Manchester United dan AC Milan disebut-sebut menginginkan jasanya.

Konsistensi Ibra yang masih tajam di lini depan, tak membuat Klopp ikut dalam perburuan mendatangkannya ke Anfield dikarenakan ia pernah membela sang rival, MU.

Dengan nada bercanda, Klopp mengatakan akan mempertimbangkan merekrut Ibra jika belum pernah gabung MU.

"Jika dia belum pernah bermain untuk Manchester United, maka kami mungkin akan mempertimbangkannya," katanya kepada Sportbladet seperti yang dilansir Daily Mail.

"Tidak, tapi aku bahkan tidak yakin dia ingin bermain di sini. Kami tim yang cukup hebat," ujar Klopp dengan bercanda.

Klopp lebih lanjut mengungkapkan rasa kagumnya dengan sosok Ibrahimovic. Menurutnya, ia merupakan pemain yang fantastis.

"Saya sangat menghormati Zlatan. Saya mencintai seluruh kariernya, kerja keras, dan kepercayaan dirinya."

"Meskipun itu mungkin tidak selalu benar, tetapi permainannya tetap menghibur. Dia adalah karakter yang fantastis dan saya sangat berharap dia tidak berhenti bermain sepak bola. Dunia akan sangat merindukannya," ucap pelatih asal Jerman tersebut.

Ibra mampu mencetak 53 gol dalam 58 laga di LA Galaxy. Ia juga selalu jadi pemain terbaik dan pemain tertajam di LA Galaxy dalam dua musim tersebut.

Pemain asal Swedia itu sudah lama  makan asam garam di klub-klub papan atas Eropa. Ibrahimovic pernah bermain di Ajax Amsterdam (Belanda), Juventus, Inter Milan, AC Milan (Italia), Barcelona (Spanyol), Paris Saint-Germain (Prancis), dan Manchester United (Inggris). 
 


BERITA TERKAIT