Terhalang Jas Hujan, Kakek Tewas Terhempas di Jalan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Terhalang Jas Hujan, Kakek Tewas Terhempas di Jalan

  • 2019-12-06
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1122
Terhalang Jas Hujan, Kakek Tewas Terhempas di Jalan Korban kecelakaan tunggal sebelum dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Seorang kakek tewas seketika setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Perumahan Puncak Buring, Kota Malang, Jumat (6/12) sore. Korban diketahui bernama  Iwan Santoso, 60, warga Jalan Karya Timur I Kota Malang.

Informasi di TKP, peristiwa itu terjadi sekitar sekitar pukul 15.00. Korban saat itu mengendarai motornya Suzuki Skywave, N 6509 AF. Saat itu kondisi sedang hujan. Korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi menuju arah Barat.  

Tak jelas kejadiannya persisnya, namun menurut sakti, diduga korban yang saat itu mengenakan jas hujan, pandangannya teganggu. Jas hujan yang dikenakan mendadak menutupi wajahnya. Korban yang berusaha membetulkan, motornya oleng dan menabrak pembatas.

Saat itu juga korban terpelanting dn tubuhnya menghempas ke aspal jalan. Warga yang mengetahui berusaha menolong. Namun setelah melihat korban tewas, kejadiannya segera dilaporkan ke polisi.

Polisi yang datang ke TKP segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban dan motor yang digunakan. Dugaan sementara, motor yang dikendarai korban dengan kecepatan tinggi itu, terpeleset karena jalanan licin hingga menabrak pembatas jalan.


BERITA TERKAIT