Keluar dari Warung, Mahasiswa Keperawatan UMM Tewas Ditabarak Mobil | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Keluar dari Warung, Mahasiswa Keperawatan UMM Tewas Ditabarak Mobil

  • 07-12-2019
  • Editor :junaedi
  • dibaca :6936
Keluar dari Warung, Mahasiswa Keperawatan UMM Tewas Ditabarak Mobil Jenazah korban tergeletak di pinggir jalan sebelum dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Yafri, 21, mahasiswa semester 3 jurusan Keperawatan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), tewas seketika ditabrak mobil di Jalan Raya Sengkaling, Dau, Kabupaten Malang, Sabtu (7/12).

Mahasiswa asal Sampit, Kalimantan Tengah itu, ditabrak mobil Honda Brio, N 1462 IE. Saat itu korban mengendarai motornya Motor Suzuki Satria FU, KH 2186 LH. Korban baru saja keluar dari warung yang ada di jalan itu.

Sejumlah saksi menyebutkan, sepertinya korban tidak melihat jika dari barat meluncur mobil. Koban keluar dari warung langsung ke jalan raya. Persistiwa ini terjadi persisnya di depan Perumahan Bumi Asri Sengkaling, Dau. 

Akibat kerasnya tabrakan itu korban terpental dan mengalami luka cukup serius di kepala hingga tewas di lokasi kejadian. Sedangkan penabraknya, sempat memilih kabur. 

Namun sejumlah pengguna jalan lainnya termasuk para pengendara Ojol segera mengejar dan menghentikannya. Kasus ini segera detangani petugas Laka Lantas

Informasi di TKP,  sebelum kejadian itu, Yafri diketahui membeli nasi kuning di salah satu warung. Setelah itu, ia bergegas menghidupkan motor, bermaksud pulang. Namun tanpa disadarinya, Honda Brio yang berada di belakangnya, langsung menabrak bagian belakang motor.

“Korban jatuh ke jalan dengan kondisi kepala terlebih dulu. Tabrakannya cukup keras. Begitu terjatuh, korban sudah tidak bergerak. Takut terjadi apa-apa, orang-orang memilih melapor ke polisi,” kata Achmad Zainul, 34, warga sekitar lokasi kejadian.

Petugas yang datang ke lokasi segera melakukan oleh TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSSA Malang. Teman-teman korban yang mendengar peristiwa ini, berdatangan ke kamar jenazah. 

“Anaknya baik. Kepada teman-temannya juga tidak ada masalah,” kata Sari, salah satu teman kampus korban.

Sementara sampai berita ini ditulis, pengemudi mobil sedang dalam pemeriksaan petugas.
 


BERITA TERKAIT