Makan Konate: Hari Buruk Arema di Semarang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Makan Konate: Hari Buruk Arema di Semarang

  • 08-12-2019
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2157
Makan Konate: Hari Buruk Arema di Semarang Gelandang Arema FC Makan Konate.(ist)

Klikapa.com -Dibantai 5-1 oleh PSIS Semarang, gelandang Arema FC, Makan Konate menyebutkan hari buruk bagi Singo Edan di hari Minggu (8/12) sore.

"Kami sudah mengawali pertandingan dengan baik. Jadi, ini bukan hari yang baik untuk kami," jelas pemain asal Mali itu usai laga.

Makan juga enggan menyalahkan teman dalam kondisi seperti ini. Ia pun berharap Singo Edan harus segera bangkit dan melupakan hasil yang tak menyenangkan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, kandang PSIS.

"Sekarang harus bisa bangkit untuk mengembalikan semangat karena pertandingan selanjutnya melawan Persebaya Surabaya. Harus optimistis bisa kembali ambil poin maksimal dalam tiga pertandingan sisa," lanjut mantan pemain Persib Bandung ini.

Tiga laga sisa yang akan dihadapi Arema memang tidak ringan. Terdekat bakal dijamu Persebaya Surabaya, menyusul kemudian bakal menghadapi Bali United dan Barito Putra.

Jika saja Arema tidak segera bangkit, bisa saja posisi mereka di klasemen sementara akan kian merosoot. Lima kali laga terakhir tanpa kemenangan kini Arema sudah tergusur dari papan atas.

Tentu saja modal semangat saja tidak cukup untuk mengembalikan posisi Arema di papan atas. Dua dari tiga tim yang bakal dihadapi, Persebaya dan Barito Putra pastinya ingin memperbaiki posisi. Sedangkan Bali United yang sudah menjadi juara musim ini pastinya tidak akan ngotot lagi meraih poin. 
 


BERITA TERKAIT