Bonceng Istri, Purnawirawan TNI Tewas Jadi Korban Tabrak Lari | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bonceng Istri, Purnawirawan TNI Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

  • 09-12-2019 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3423
Bonceng Istri, Purnawirawan TNI Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Petugas PMK Kabupaten Malang ketika mengevakuasi korban dari TKP.(agung)

Klikapa.com -Seorang purnawirawan TNI tewas dalam kecelakaan yang diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bakalan, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Senin (9/12) pagi. Korban adalah  Sulis Adi,59, diketahui tewas di TKP.

Informasi di lapangan, insiden ini sebenarnya korban tidak sendirian. Warga Dusun Krajan, Desa Majang Tengah, Dampit, Kabupaten Malang ini  berboncengan dengan istrinya, Maslina, 55, mengendarai sepeda motor Honda Vario N-2857-AP.

Dalam insiden ini, Maslina hanya mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit. Sedangkan korban meregang nyawa setelah kepalanya membentur aspal jalan dengan keras.

"Korban meninggal di TKP dan jenazahnya langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Sedangkan korban luka dilarikan ke RS Ben Mari Pakisaji," jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.

Menurut Agus, peristiwa ini terjadi pukul 05.00. Tepatnya di KM 04 - 05 Bululawang - Turen. Bermula saat korban mengendari motornya melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Saat di lokasi kejadian, dari arah berlawanan meluncur truk tak dikenal, yang melaju dengan kecepatan sedang. Truk itu berjalan terlalu berhaluan ke kanan.

Lantaran sama-sama tidak bisa menghindari, terjadi tabrak depan. Kerasnya benturan, membuat kedua pengendara motor terpental ke median jalan.

Sulis Adi yang mengendarai motor, langsung tewas di lokasi kejadian dengan luka di kepala. Sedangkan istrinya mengalami patah tulang kaki kanan. Sementara truk, kabur usai menabrak.

"Kasus kecelakaan sudah kami tangani. Sekarang kami masih menyelidiki keberadaan truk dengan meminta keterangan saksi-saksi," jelas Agus.


BERITA TERKAIT