Dua Wanita Yang Mandi di Motor Ditangkap. Keduanya Mengaku Salah dan Minta Maaf | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Dua Wanita Yang Mandi di Motor Ditangkap. Keduanya Mengaku Salah dan Minta Maaf

  • 13-12-2019
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2571
Dua Wanita Yang Mandi di Motor Ditangkap. Keduanya Mengaku Salah dan Minta Maaf Pelaku mandi dan keramas di atas motor, Icha Caroline dan Ajeng Amelia setelah ditangkap, meminta maaf.(ist)

Klikapa.com -Polisi Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mojokerto bertindak cepat menyikapi video mandi di jalan raya yang menjadi viral. Dua wanita cantik mengenakan busana seksi sedang mandi dengan menaiki sepeda motor matic Honda Scoopy di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, ditangkap.

Kedua wanita itu diketahui bernama Icha Caroline dan Ajeng Amelia yang merupakan saudara kandung.

"Kami mengamankan dua orang yang bersangkutan di Satlantas Polres Mojokerto," kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Irwan Prakoso, Jumat (13/12/2019).

Dijelakan, kedua wanita itu sudah mengklarifikasi atas tindakan mandi serta keramas di atas sepeda motor di jalan raya yang videonya viral di media sosial (medsos).

BACA JUGA: Marak, Mandi Sambil Mengendarai Motor di Jalan Raya

"Kami melakukan pembinaan. Keduanya sudah melakukan klarifikasi dan membuat surat pernyataan tidak akan melakukan tindakan seperti itu lagi," tukasnya.

Kedau wanita berasaudara yang membuat kegilaan dengan mandi keramas sambil naik motor di jalan raya saat di periksa polisi.(ist)

Icha Caroline dan Ajeng Amelia juga meminta maaf kepada semua masyarakat Kabupaten Mojokerto atas tindakannya.

"Kami berdua meminta maaf atas perbuatan mandi di atas sepeda motor yang videonya viral karena melanggar aturan lalu lintas tidak memakai helm tidak memakai pakaian aman," jelasnya.

Icha Caroline juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak meniru perbuatan yang dilakukan karena tindakan itu merupakan tindakan yang salah.

"Kami berdua berjanji tidak akan mengulangi perbuatan seperti ini lagi," pungkasnya.

Sebelumnya video berdurasi 29 detik menjadi viral di media sosial (medsos) salah satu grup Facebook.

Video yang diunggah oleh Nouvan Andriian di grup Facebook Info Lantas Mojokerto itu memperlihatkan wanita yang menyetir sepeda motor mengenakan baju warna merah sedangkan yang dibonceng memakai baju bermotif bunga.

Untuk wanita yang di belakang, mengguyurkan air dan memberi shampo pada kepala wanita yang mengemudikan motor.

Video itu diunggah pukul 09.00 Wib.  Selang sebelas menit kemudian,


BERITA TERKAIT