Kijang Terbalik di Tol Sumo, Satu Tewas Dua luka berat | Berita Terbaru Hari ini

Close

Kijang Terbalik di Tol Sumo, Satu Tewas Dua luka berat

  • 2019-12-16
  • Editor :junaedi
  • dibaca :504
Kijang Terbalik di Tol Sumo, Satu Tewas Dua luka berat Petugas saat melakukan evakuasi kendaraan yang alami kecelakaan.(ist)

Klikapa.com -kecelakaan tunggal terjadi di jalan Tol Surabaya - Mojokerto (Sumo). Mobil Toyota Kijang LGX, Nopol B 1386 UVI terguling. Akibatnya, satu orang tewas, dua luka berat dan tiga luka ringan.

Informasi di TKP, kecelakaan itu terjadi tepatnya di  kilometer (KM) 716, Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo). Laka ini terjadi sekitar pukul 22.30 Wib, Sabtu (14/12/2019). Mobil bernumpang ditumpangi 9 orang termasuk pengemu, Arianto, 33, warga asal Pulogebang, Jakarta Timur.

"Mobil melaju dari arah Surabaya ke arah Mojokerto dengan kecepatan sekitar 90 kilometer per jam. Saat di lokasi, tiba-tiba kendaraan oleng ke kanan pindah ke lajur cepat dan melewati batas median tengah tol sehingga terguling," kata Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Marita Dyah, Minggu (15/12/2019).

Menurut Marita, kecelakaan terjadi diduga karena kondisi fisik pengemudi mobil Toyota Kijang LGX itu lelah dan mengantuk sehingga kurang konsentrasi dalam berkendara.

"Korban meninggal dunia bernama Usmayati. Untuk pengemudi mengalami cedera otak ringan, dua orang mengalami patah tulang dan tiga orang luka ringan," pungkasnya.

Identitaas penumpang mobil nahas itu adalah Pamuji, 52, asal Pulogebang, Jakarta Timur. Triyono,36, warga asal Lampung, Sukiman, 50, asal Jakarta Utara. Lalu Raul Gonzali, 16, asal Sukoharjo dan Mutia, 13, warga Solo.

Kemudian Chello Dwi Rasselino,16, warga Sukoharjo, Amirah Rihadatul Hasanah, 7, asal Sukoharjo serta Usmayati, 43, asal Jakarta Utara.
 


BERITA TERKAIT