Sopir Ngantuk, Truk Tanki dan Pasir Adu Banteng | Berita Terbaru Hari ini

Close

Sopir Ngantuk, Truk Tanki dan Pasir Adu Banteng

  • 2019-12-29 penulis : Amanda Egatya
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1137
Sopir Ngantuk, Truk Tanki dan Pasir Adu Banteng Truk tanki alami rusak parah setelah bertabrakan dengan truk pasir.(firman)

Klikapa.com –Diduga sopir mengantuk, dua truk adu banteng atau tabrakan adu muka di Jalan Raya Gadang, Minggu (29/12). Akibat peristiwa ini satu orang sopir truk tanki harus dilarikan ke rumah sakit karena terluka.

Keterangan di TKP menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00. melibatkan truk tanki dan pengangkut pasir. 

Laka bermula saat truk tangki nomor polisi N 9417 UJ dikendarai oleh Saiful Anam, 57, warga Junrejo Kota Batu, melaju di Jalan Raya Gadang. 

Karena diduga mengantuk, setibanya di TKP, kendaraan truk tanki oleng ke kanan dan memasuki jalur yang berlawanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melintas truk muatan pasir, N 9150 DL yang dikemudikan oleh Feri Utomo, 30, warga Wajak Kabupaten Malang. 

Tabrakan adu moncong tak terelakkan, karena kedua pengemudi gagal menghindari tabrakan. Akibatnya, truk menalami rusak di bagian depan.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Deddy Catur, peristiwa sudah ditanganinya. Saat ini masih dalam pemeriksaan

“Kasusnya sedang kami tangani. Kejadiannya pagi tadi. Satu orang terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya.

Korban adalah sopir truk tanki. Ia mengalami luka memar pada kaki dan sudah kami bawa ke RSSA,” lanjutnya.


Menurut Deddy, dari hasil pemeriksaan awal peristiwa kecelakaan tersebut disebabkan lantaran sopir truk tangki mengantuk.


“Untuk sementara, barang bukti telah kami amankan di kantor Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota. Kami masih melakukan pendalaman terkait persitiwa ini,” tandas dia.(tea/lim)
 


BERITA TERKAIT