Inilah 10 Pemain Anyar dan Enam Tim Pelatih Arema FC | Berita Terbaru Hari ini

Close

Inilah 10 Pemain Anyar dan Enam Tim Pelatih Arema FC

  • 2020-01-16
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1296
Inilah 10 Pemain Anyar dan Enam Tim Pelatih Arema FC Inilah sembilan dari 10 pemain rekrutmen anyar Arema.(firman)

Klikapa.com -Arema FC perkenalan pelatih dan pemain yang baru direkrut untuk melakoni musim Liga 1 2020, Kamis (16/1) siang ini. 10 Pemain baru dan enam tim pelatih akan membesut tim berjuluk Singo Edan.

Sepuluh pemain yang dikenalkan itu, sembilan adalah pemain lokal dan satu pemain asing. Untuk pemain gelandang asing yang digadang sebagai pengganti Makan Konate itu adalah Oh In Kyun. Pemain asal Korea Selatan itu diperkenalkan terpisah dengan sembilan pemain sebelumnya.

Sedangkan ke sembilan pemain ayar itu adalah Taufik Hidayat, Pandi Lestaluhu dan Ganjar Mukti Murdiyana, dan lima rekrutan anyar yang empat pemain dari Akademi Arema dikenalkan kepada publik. Nurdiansyah, Dave Mustaine, Syaiful Indra Cahya, Kushedya Hari Yudho dan Mariando Djonak Uropmabin. 

Gelandang asal Korea Selatan Oh In Kyun pemain ke 10 rekrutmen ayar Singo Edan

Dari sembilan pemain itu hanya Syaiful Indra Cahya yang menjalani comeback, karena merupakan skuad Singo Edan pada musim 2017.

Sementara, empat pemain Akademi Arema, tiga diantaranya merupakan pemain yang sudah bermain di tim senior musim 2019 lalu. Satu nama anyar yang baru mentas dari level junior adalah Aji Saka yang berposisi sebagai stopper.

"Hari ini kami ngebut mengenalkan nama pemain dan tim pelatih," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, Kamis (16/1/2020).

Inilah jajaran tim pelatih ARema FC di Liga 1 musim 2020.

Di jajaran pelatih, Arema kenalkan Roberto Mario Carlos Gomez alias Mario Gomez (pelatih kepala sekaligus manajer tim). Gomez  didamping lima asisten, pelatih kiper dan pelatih fisik.

Mereka adalah Charis Yulianto, Felipe Americo Martin sebagai pelatih kiper dan Marcos Gonzalez yang menjadi pelatih fisik.

Selain itu, dua asisten pelatih Arema musim sebelumnya, yakni Kuncoro dan Singgih Pitono, juga menemani dalam sesi perkenalan tim pelatih. Perkenalan ini berlangsung setelah mengenalkan pemain.

"Saya sangat senang di sini. Arema


BERITA TERKAIT