Di Depan Aremania, Singo Edan Langsung Digenjot Latihan Berat | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Di Depan Aremania, Singo Edan Langsung Digenjot Latihan Berat

Di Depan Aremania, Singo Edan Langsung Digenjot Latihan Berat Skuat Singo Edan langsung digenjotlaatihan berat di hari pertama latihan.(firman)

Klikapa.com -Latihan perdana Arema FC mendapat perhatian penuh dari suporter fanatiknya Aremania.  Ribuan Aremania seperti tidak sabar untuk melihat skuat singo Edan untuk musim 2020. Mereka pun emmadati STadion Gajayana dimana latihan itu dilangsungkan, Kamis (16/1) sore.

Pendukung tim Singo Edan itu memenuhi area tribun VIP dan bahkan mengitari pinggir lapangan. Mereka menyaksikan para pemain baru dan tim pelatih yang dipimpin Mario Gomez. 

Sejak pukul 14.30 WIB, Aremania mulai berdatang ke Stadion Gajayana. Mereka antusias, setelah pagi harinya Arema merersmikan sembilan pemain lokal, satu pemain asing ditambah dengan tim pelatih.

Sebelum latihan, Arema mengenalkan Nurdiansyah, Kushedya Hari Yudho, Syaiful Indra Cahya, Dave Mustaine, Mariando Djonak Uropmabin, Andriyas Fransisco, Titan Agung Bagus Fawwazi, Vikrian Akbar dan Aji Saka. 

Lalu ada pemain asing, Oh In Kyun. Ditambah tim pelatih, yang kini berkekuatan enam orang. Yakni Mario Gomez, Marcos Gonzales, Fellipe Americo Martin, Charis Yulianto, Kuncoro dan Singgih Pitono.

Tim pelatih Arema ketika memberikan porsi latihan yang langsung berat kepada anak asuhannya

Sesi latihan itu sempat molor 30 menit dari jadwal yang ditentunan pukul 15.00 wib.

Ketika latihan berlangsung, penonton mulai mendekat ke pinggir lapangan. Sampai akhirnya, Aremania mengitari area latihan Alfarizi dkk, sekalipun beberapa kali dihalau dan sempat diminta untuk menyaksikan latihan dari tribun.

“Kami penasaran dengan latihan tim Arema, yang kini dilatih Mario Gomez. Dia kan terhitung sukses di dua klub sebelumnya. Makanya, kami mau melihat sekaligus memberikan sambutan pada tim Arema di tahun 2020 ini,” ujar Aremania Singosari, Firda Sheilajaya.

Usai latihan Aremania pun berebut foto dengan epmaind an pelatih Arema yang baru.

Pada sesi latihan ini pasukan Singo Edan langsung tancap gas dari tim pelatih. Selain  digenjot latihan fisik yang dikomandani pelatih fisik Marcos Gonzales. Aksi tak terduga


BERITA TERKAIT