Empat Hari Latihan Berat, Arema Jadwalkan Uji Coba | Berita Terbaru Hari ini

Close

Empat Hari Latihan Berat, Arema Jadwalkan Uji Coba

Empat Hari Latihan Berat, Arema Jadwalkan Uji Coba Arema saat melakoni TC di Kusuma Agrowisata di Kota Batu.

Klikapa.com- Setelah didril fisik dan taktik Penggawa Arema FC akan menjalani uji tanding di pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata, Kota Batu.

Singo Edan dijadwalkan melakujkan uji coba. Rabu (22/1) pagi.

Alfarizi dkk akan diuji tim Putra Semeru FC untuk melihat bagaimana pemahaman taktik pemain setelah sepekan menjalani latihan.

Arema, sudah memasuki hari keempat menjalani pemusatan latihan alias training center (TC) di Kota Batu. Mereka pun sudah berlatih sejak 16 Januari 2020 lalu.

Kala TC, pemain menjalani dua kali latihan per harinya. Pagi hari banyak aktivitas fisik, sementara sore harinya akan melakoni latihan taktikal alias strategi. Nah, pagi ini agenda fisik dihapus dan diganti dengan uji coba.

Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto menjelaskan tim pelatih sepakat menggelar laga persahabatan itu pada pagi hari. Durasi waktunya pun akan digelar normal 2 x 45 menit.

“Kami akan melawan tim lokal dalam laga uji coba pertama ini. Nama klubnya Putra Semeru FC dari Malang Selatan. Pertandingannya sendiri akan digelar Rabu (22/1) pagi, pukul 08.00 WIB,” ujar Charis.

Usai uji coba pagi hari, Arema tetap menjalani latihan sore harinya. Rencananya, tim Singo Edan berada di Kusuma Agrowisata Kota Batu sampai Sabtu (25/1) siang. 

“Sabtu (25/1) pagi kami latihan terakhir di sini (Kusuma Agrowisata), lalu Minggu (26/1) istirahat. Sesi latihan dilanjutkan lagi mulai Senin (27/1) sore,” pungkas Charis. (ley)


BERITA TERKAIT