Bhayangkara FC: King Eze Is Here. Welcome Bro | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bhayangkara FC: King Eze Is Here. Welcome Bro

  • 22-01-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3021
Bhayangkara FC: King Eze Is Here. Welcome Bro Ezechiel N’Douassel.(ist)

Klikapa.com- Striker Pesib Bandung Ezechiel N’Douassel resmi mengundurkan diri dari Pesib Bandung. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono, juga mengakui jika pemain asal Chad itu telah mengajukan permohonan untuk tidak meneruskan kontraknya.

"Memang yang bersangkutan (Ezechiel) mengajukan permohonan untuk tidak meneruskan. Sudah mengirim surat secara resmi,” kata Kuswara seperti dilansir Pikiran-Rakyat.com.

Hanya beberapa saat Eze menyatakan tidak lagi melanjutkan kontraknya dengan Persib, akun instagram resmi Bhayangkara FC sudah langsung memposting bomber asal Chad itu sudah berseragam warna kuning, Bhayangkara FC.

“The King is here, King Ezechiel N’Douassel. Welcome bro,” tulis akun Instagram Bhayangkara FC, Selasa (21/1/2020).

Sejauh itu belum ada konfirmasi resmi dari The Guardians ikhwal King Eze.

Yang pasti, dengan postingan Ezechiel telah pindah ke Bhayangkara untuk musim 2020. dan ini sekaligus menjadi jawaban rumor jika Eze merapat ke Arema FC.

Sebelumnya Eze ini santer dikabarkan akan  bergabung Singo Edan. Itu dikait-kaitkan dengan pelatih Mario Gomez yang kini menjadi juru taktik tim kebanggaan Aaremania itu.

Terlebih lagi, Gomez lah yang selama ini membawa Eze. Sehingga merapatnya Gomez di Arema, kemudian disebut-sebut  Eze akan reunian dengan pelatih asal Brasil itu di Malang.

Sementara eplatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku tak tahu menahu ikhwal merapatnya bombernya ke Bhayangkara FC. Ia justru meminta menanyakan kepada pemain yang bersama Persib mengemas 15 gol itu kepada manajemen.
 


BERITA TERKAIT