Teguh Amiruddin Kaget dengan Porsi Latihan Arema yang Berat | Berita Terbaru Hari ini

Close

Teguh Amiruddin Kaget dengan Porsi Latihan Arema yang Berat

  • 2020-01-22
  • Editor :junaedi
  • dibaca :510
Teguh Amiruddin Kaget dengan Porsi Latihan Arema yang Berat Teguh Amiruddin saat mengikuti TC Arema FC di Kota Batu.

Klikapa.com -Baru gabung dan langsung menerima poorsi latihan berat di Arema FC membuat kiper Anyar Singo Edan Teguh Amiruddin kaget.

Eks Tira Pesikabo ini datang di TC Arema di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu, Selasa (21/1/2020) pagi. sore harinya ia baru menandatangi kontraknya dengan tim asal kota kelahirannya. 

Kiper 26 tahun ini langsung dapat program latihan berat dari pelatih kiper Felipe Americo. Pagi hari latihan berat jatuh bangun menangkap bola. Sorenya baru sesi internal game.

"Baru sekarang saya merasakan capek jadi pemain sepak bola. Tapi ini bagus. Karena awal musim harus latihan fisik untuk bekal kompetisi," kata mantan kiper Barito Putera dan Tira Persikabo itu.

Sejak ditangani Felipe, semua kiper Singo Edan lebih banyak latihan menepis bola dengan beragam variasi. Jadi mereka lebih sering berjibaku di bawah mistar ketimbang lari mengelilingi lapangan.

Di klub lamanya, Teguh mengaku belum pernah dapat latihan seberat ini. Maklum, biasanya kiper dilibatkan separuh latihan fisik pemain normal. Setelah itu ditambah latihan mengembalikan feeling menangkap bola.

"Tapi bagi saya tidak masalah. Persiapan masih panjang, jadi harus digembleng fisik," sambungnya.
 


BERITA TERKAIT