Ingin Hapus Jejak di Klub, Isyarat Ante Rebic Tinggalkan AC Milan? | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ingin Hapus Jejak di Klub, Isyarat Ante Rebic Tinggalkan AC Milan?

  • 2020-01-22
  • Editor :junaedi
  • dibaca :537
Ingin Hapus Jejak di Klub, Isyarat Ante Rebic Tinggalkan AC Milan? Sebut ingin tinggalkan jejak di klub Ante Rebic ingin tinggalan AC Milan?

Klikapa.com -Striker AC Mian Ante Rebic, sempat menyatakan diri ingin meninggalkan jejak ketika bermain di klubnya. Apakah ini isyarat jika dirinya ingin hengkang?

Sebelumnya bomber asal Kroasia tersebut menyatakan senang bisa membantu AC Milan menang atas Udinese di laga lanjutan Serie A Liga Italia. Brace yang dilancarkannya mampu membuat Zebrette tak berdaya dengan skor 3-2, Minggu (19/1/20).

Merasa puas akan peran sertanya, Rebic pun menyatakan bisa membuat AC Milan mengakui dirinya merupakan hal yang memuaskan. Tak ayal ketika ditanya tentang masa depan dirinya cukup yakin bisa memberikan yang terbaik.

"Saya hanya ingin menyatakan bahwa saya puas karena pada akhirnya bisa berperan penting dalam dua pertandingan terakhir. Masa depan? Saya ingin meninggalkan jejak di sini," ujar Rebic dilansir Calciomercato.

Rebic juga mengakui jika keberhasilan dirinya dalam hal performa ini tidak lepas dari pemain veteran anyar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Tak ayal eks striker Eintracht Frankfurt itu merasa bangga bisa disandingkan dengan salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

"Para pemain muda berhasil meningkatkan kualitas mereka, untung saja ada beberapa pemain veteran seperti Ibrahimovic, (Asmir) Begovic, dan (Simon) Kjaer. Ibrahimovic salah satunya merupakan pemain terhebat sepanjang sejarah, dan dia merupakan tambahan yang hebat," tutupnya.

Rebic sendiri sempat diisukan akan segera hengkang dari tim yang bermarkas di San Siro tersebut meski berstatus sebagai pemain baru. Alasannya sendiri sederhana, sang pemain berusia 26 tahun sempat merasa tidak bahagia karena hanya menjadi pemanas bangku cadangan.

Beruntung Rebic berhasil menunjukan diri jika dirinya layak untuk bermain di AC Milan. Dua gol yang diciptakan olehnya di Serie A Liga Italia musim ini seolah menunjukan keinginannya masih bisa bermain bersama Rossoneri.
 


BERITA TERKAIT