BFC: Ada Klausul Aneh Transfer Ezechiel N'Duasel | Berita Terbaru Hari ini

Close

BFC: Ada Klausul Aneh Transfer Ezechiel N'Duasel

  • 2020-01-23
  • Editor :junaedi
  • dibaca :519
BFC: Ada Klausul Aneh Transfer Ezechiel N'Duasel Ezechiel N'Duasel.(ist)

Klikapa.com -Kesepakatan Persib Bandung dan Bhayangkara FC ikhwal transfer  Ezechiel N'Duasel, ternyata ada klause aneh. Chief Operating Officer Bhayangkara FC (BFC), Sumardji mengatakan klausul aneh itu Ezechiel tidak boleh dimainkan ketika kedua tim bertemu.

Dalam kontrak kerja sama Bhayangkara FC dengan Persib disebut Ezechiel tidak boleh dimainkan ketika kedua tim bertemu baik di laga kandang maupun tandang di kompetisi Liga 1 2020.

"Kalau terkait klausul, itu memang permintaan Persib. Pada saat lawan Persib, Ezechiel tidak boleh dimainkan. Sebenarnya itu permintaan negosiasi dari awal transfer Eze ke Bhayangkara FC," kata Sumardji mengutip pernyataannya di cnnindonesia.com, Kamis (23/1).

Sumardji menyebut Bhayangkara FC bakal kembali menawarkan perubahan klausul. Ia mengungkapkan sudah meminta kepada manajemen Bhayangkara untuk berbicara kepada manajemen Persib terkait hal tersebut.

"Kami mau coba menawarkan opsinya pada saat Bhayangkara tandang melawan Persib, tidak apa-apa Ezechiel tidak main. Tapi pada saat main di kandang Bhayangkara, dia boleh dimainkan, seperti itu."

"Tadi saya sudah minta tolong ke manajemen untuk bisa berbicara lagi dengan Pak Teddy [Tjahjono, Direktur] Persib mudah-mudahan ada solusi dan mudahan disetujui," terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku tidak tahu menahu soal klausul yang dimaksud. Ia memungkinkan jika klausul kontrak itu dibuat dengan manajemen dan belum disampaikan kepadanya.

"Saat ini saya belum dengar. Perjanjian itu dibuat sama siapa. Saya juga no comment dulu nanti tidak enak. Yang pasti Eze sudah tidak mau lagi dengan Persib itu kenapa. Apa ada masalah dengan pelatih atau bagaimana, kenapa dia keluar dari Persib?," ujar Umuh.

Saat ini, Ezechiel yang dikontrak dua tahun oleh Bhayangkara FC telah mengikuti turnamen di Kamboja. Turnamen yang terselenggara pada 23-26 Januari 2020 itu diikuti dua kontestan Liga Kamboja, Angkor Tiger FC dan Vishaka FC. Sementara satu klub lagi berasal dari Liga Malaysia, Petaling Jaya City


BERITA TERKAIT