Inter Milan Datangkan Victor Moses | Berita Terbaru Hari ini

Close

Inter Milan Datangkan Victor Moses

  • 2020-01-24
  • Editor :junaedi
  • dibaca :591
Inter Milan Datangkan Victor Moses Victor Moses remi menjadi bagian Inter Milan.(ist)

Klikapa.com -Inter Milan bergerak cepat mengamankan pemain incarannya di bursa transfer. Dia adalah Victor Moses yang didatangkan pada bursa transfer musim dingin ini.

Moses jadi rekrutan berikutnya setelah Ashley Young. Dia dipinjam dari Chelsea hingga akhir musim ini dengan opsi pembelian permanen.

Inter pun sudah mengumumkan kedatangannya lewat situs resmi klub, Kamis 23 Januari 2020. Pemain asal Nigeria itu akan memakai nomor punggung 11 selama berkostum Nerazzurri.

"Victor Moses secara resmi menjadi pemain Inter. Pemain asal Nigeria berusia 29 tahun itu telah bergabung dengan klub melalui kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian," demikian pengumuman Inter di situs resminya.

Dengan bergabung Moses ke Inter, akan bereuni dengan mantan bosnya di Chelsea, Antonio Conte. Kala itu, keduanya berhasil mempersembahkan juara Premier League musim 2016/2017.

Moses terlihat sangat bersemangat untuk bisa kembali berada di bawah arahan Conte. Terlebih, La Beneamata saat ini sedang berpacu dalam perebutan gelar juara.

“Suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini sebagai seorang pemain Inter. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutan yang diberikan dan saya ingin segera merumput," kata Moses.

“Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan sang pelatih lagi merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan. Saya telah berbicara dengannya dan dia sudah menjelaskan proyek yang dimiliki klub kepada saya. Saya ingin menjadi bagian proyek tersebut, saya bahagia berada di sini," lanjut eks penggawa Liverpool itu.

Meski sempat merasakan juara Premier League bersama The Blues, tapi Moses lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Terakhir, dia merumput bersama Fenerbahce sebelum berlabuh ke Inter.
 


BERITA TERKAIT