Alexader Rakic Resmi Gabung Barito Putera | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Alexader Rakic Resmi Gabung Barito Putera

  • 27-01-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2943
Alexader Rakic Resmi Gabung Barito Putera Alexader Rakic (dua dari kiri) dan Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman deal untuk musim kompetisi 2020.(dok.bolacom)

Klikapa.com -Setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Madura United, Alexander Rakic telah mendapatkan pelabuhan baru . Ia resmi bergabung dengan Barito Putera. Menyusul kontraknya selama satu musim telah ditandatanginya.

Rakic resmi berkostum Barito Putera setalah menandatangani kontrak pada Minggu (26/01/2020). Rakic memilih Barito Putera karena tim berjuluk Laskar Antasari itu dinilainya serius menginginkan jasanya di Liga 1 2020.

Bersama Madura United, Rakic mengoleksi 12 gol dari 24 penampilannya. Sementara itu, bersama PS TIRA pada musim 2018, pemain kelahiran Serbia ini sukses meraih sepatu emas Liga 1 2018 setelah mengoleksi 21 gol.

"Barito Putera cukup sering menghubungi saya. Mereka sangat serius menginginkan saya. Saya dengar cerita kalau Barito Putera memiliki kekeluargaan sangat bagus. Saya sangat senang dengan situasi seperti itu," katanya seperti dikutip bola.com, Senin (27/01/2020).

Rakic yakin masa adaptasinya tidak akan sulit. Selain rasa kekeluaragaan, ada bebeberapa pemain yang sudah dikenalnya berada di Barito Putera.

Rakic memastikan kepercayaan yang diberikan manajemen Barito Putera akan dibalasnya dengan penampilan terbaik di setiap pertandingan.

Sebagai seorang striker, tugas utamanya adalah mencetak gol dan itu akan dilakukannya dengan baik dan tetap mengutamakan bekerja sama dengan teman-temannya.

Soal udara panas di Banjarmasin, Rakic memastikan tidak menjadi kendala berarti. Rencananya hari ini, Senin (27/1/2020), Rakic akan menuju Banjarmasin.

"Hari ini saya akan berangkat ke Banjarmasin. Saya bertekad untuk mencetak lebih dari 15 gol. Dan target bersama tim, saya akan akan mengetahuinya setelah saya bertemu dan berbicara dengan pelatih," Rakic mengakhiri pembicaraan.


BERITA TERKAIT